Angelina Main Film Bareng SBY? Ngeri-Ngeri Sedap

JAKARTA - Setelah menelurkan beberapa album lagu ciptaannya, Presiden SBY berencana akan bermain film layar lebar bersama aktor-aktor profesional. Menteri-menteri dan bupati juga direncanakan akan bemain bersama SBY.

Terkait hal tersebut, Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana mengatakan film yang dibintangi Presiden SBY akan lebih seru apabila Angelina Sondakh yang kini menyandang status tersangka kasus korupsi wisma atlet ikut bermain di dalamnya.

"Yang ini pasti jadi ngeri-ngeri sedap barang tuh. Bukan Box Office lagi tapi Out of The Box," ujar Sutan kepada Tribunnews.com, Selasa (21/2/2012).

Sutan sendiri mengaku siap apabila nantinya diajak bermain film bersama, asalkan tidak diberikan peran sebagai tukang peras rakyat.

"Kalau diajak ok asal perannya jangan yang tukang meras-meras rakyat, yang curi-curi (Lucu-Lucu Ngeri) saja," seloroh Sutan.

Ketua DPP Bidang Ekuin Partai Demokrat ini juga mengaku tidak perlu lagi belajar akting, karena ia yakin bisa melakoni peran yang diberikan nantinya oleh sutradara dalam sebuah film.

"Enggak usah, langsung jadi barang tuh," katanya.

0 Response to "Angelina Main Film Bareng SBY? Ngeri-Ngeri Sedap"

Post a Comment

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG