Hasil Skor dan Video Highlights Arsenal vs Norwich City

Hasil Pertandingan,- Arsenal bermain imbang 3-3 kala menjamu Norwich City di Stadion Emirates, Sabtu (5/5/2012) dalam lanjutan kompetisi Liga Primer.

Di babak pertama, Arsenal langsung tancap gas. Pertandingan baru memasuki menit ke-2, 'The Gunners' sudah bisa mencetak gol. Menerima umpan pendek Rosicky, Benayoun merangsek ke kotak penalti dan melepaskan tendangan melengkung ke gawang yang tak bisa dijangkau kiper Norwich, John Ruddy.

Norwich mencoba membalas lima menit berselang. Umpan silang mendatar Jackson disambut tendangan Holt yang tak terkawal. Sayang, tendangannya yang mengarah ke tiang jauh bisa diblok Vermaelen. Norwich berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-12. Umpan silang mendatar Naughton ke kotak penalti diteruskan Hoolahan dengan tendangan tidak terlalu keras, namun Szczesny tak mampu menahan laju bola.

Tim tamu berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 di menit ke-27. Tendangan Holt yang mengenai kaki Gibbs melewati jangkauan Szczesny dan merobek jala Arsenal untuk kali kedua. Menit ke-36, Arsenal nyaris menyamakan kedudukan. Umpan silang mendatar Gervinho disambut tendangan keras Gibbs. Sayang, tendangannya masih melebar.

Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Arsenal langsung mengambil inisiatif serangan, namun Norwich yang mendapat peluang terlebih dulu di menit ke-52. Tendangan Jackson dari sisi kanan kotak penalti masih bisa diamankan Szczesny.

Arsenal membalas menit ke-57. Sundulan Benayoun memanfaatkan umpan Rosicky masih berada dalam pelukan Ruddy. Satu menit kemudian, umpan lambung Holt ke kotak penalti disambut tendangan melambung Hoolahan. Sayang, arahnya masih melebar di kanan gawang Szczesny.

Van Persie mendapat peluang bagus untuk menyamakan kedudukan di menit ke-66. Tendangan kaki kanannya dari dalam kotak penalti melebar tipis di kanan gawang Ruddy. Arsenal berhasil menyamakan kedudukan menit ke-72. Umpan lambung Song ke kotak penalti disambut tendangan voli van Persie yang menembus pojok kiri gawang Norwich.

Menit ke-74, sundulan Chamakh menyambut sepak pojok van Persie melayang di atas mistar. Arsenal akhirnya mampu membalikkan kedudukan di menit ke-80. Tendangan van Persie dari dalam kotak penalti tak mampu dihadang Ruddy. Skor pun berubah menjadi 3-2.

Norwich berhasil menyamakan kedudukan menit ke-85. Tendangan Morison dari sisi kanan kotak penalti memanfaatkan umpan terobosan Howson bersarang di pojok kanan gawang Szczesny.

Skor imbang 3-3 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Hasil imbang ini tak merubah peringkat Arsenal di posisi tiga dengan 67 poin sedangkan Norwich di posisi 14 dengan 44 poin
fnfnf by maidb7abc

0 Response to "Hasil Skor dan Video Highlights Arsenal vs Norwich City"

Post a Comment

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG