Foto Bugil Sila Sahin Playboy Germany Menuai Kontroversi


Foto Bugil Sila Sahin Playboy Germany. Apa jadinya jika seorang wanita muslim tampil sebagai model Playboy? Tentu saja cacian dan hujatan, hal ini dialami oleh Model sekaligus artis tv beragama Islam, Sila Sahin. Setelah Foto Telanjang Sila Sahin sebanyak 12 halaman tampil di majalah playboy germany, Sila Sahin disebut pelacur oleh sejumlah Islam fanatik di internet, bahkan sampai pada ancaman pembunuhan.




sila sahin playboy germany 1

sila sahin playboy germany 2 600x520





Sila Sahin, cewek sexy kelahiran 3 Desember 1985 ini, disebut pelacur dan perempuan murahan karena tampil telanjang di Majalah Playboy edisi Jerman. Bahkan, sejumlah fanatik bahkan mengeluarkan ancaman hukuman mati. Sahin dibesarkan di Jerman oleh keluarga keturunan Turki dan sempat mengaku takut dicaci dan dimaki ataupun dipermalukan.Orangtuanya bahkan sangat marah ketika melihat foto telanjang sila sahindi Playboy germany. Ibunya kemudian memutuskan tak ingin mengenal anaknya lagi.


Sila Sahin yang juga bintang sinetron Jerman berjudul Good Times, Bad Times, menjelaskan jika fotobugil nya itu adalah reaksi dari masa remajanya yang terkungkung

0 Response to "Foto Bugil Sila Sahin Playboy Germany Menuai Kontroversi"

Post a Comment

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG