Ini Dia, Optimus Prime Di Transformer 4 " Evil Will Burn "

Ini Dia, Optimus Prime Di Transformer 4 " Evil Will Burn "
Ini Dia, Optimus Prime Di Transformer 4 " Evil Will Burn " Sejak dirilis pertama kali pada 2007 lalu, kelanjutan pertarungan Autobots dan Decepticons dalam film 'Transformers' selalu ditunggu-tunggu penggemarnya. Akan seperti apa penampilan Optimus Prime di 'Transformers 4'?

Baru-baru ini poster 'Transformers 4' beredar di internet via Cine 1. Dalam gambar terlihat Optimus Prime berdiri tegak di tengah jilatan api. Di bagian tengahnya terdapat tagline 'Evil Will Burn' serta angka tahun 2014 di bagian bawahnya.

Produser Lorenzo di Bonaventura sebelumnya pernah mengungkapkan, mereka akan merilis seri keempat 'Transformers' pada musim panas 2014. Akan ada cerita dan karakter baru, tapi masih ada kelanjutan dari film sebelumnya.

Sutradara Michael Bay dan Lorenzo masih fokus menyusun cerita untuk 'Transformers 4'. Setelah itu, baru ia akan memikirkan bintang yang cocok untuk berperan dalam film tersebut, termasuk pengganti Shia LaBeouf.

Untuk saat ini, detail plot 'Transformers 4' masih dirahasiakan. Namun, film tersebut bukan merupakan prequel dan akan 'mempelajari lebih dalam' tentang Transformers, dan karakter yang lebih tua.

0 Response to "Ini Dia, Optimus Prime Di Transformer 4 " Evil Will Burn ""

Post a Comment

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG