Lady Gaga Kecelakaan Saat Konser dan Gegar Otak

Lady Gaga Kecelakaan Saat Konser dan Gegar Otak
Lady Gaga Kecelakaan Saat Konser dan Gegar Otak masih menjalani tur konsernya 'Born This Way'. Saat konser berlangsung di Selandia Baru, nasib malang menimpa Gaga. Ia tertimpa tiang dan mengalami gegar otak.

Konser tersebut berlangsung Minggu (10/6/2012) di Vector Arena, Auckland. Hari itu adalah hari ketiga Gaga menggelar konser di Selandia Baru.



Dalam video yang beredar di dunia maya, seperti dikutip Daily Mail, Gaga terlihat tertimpa tiang saat hendak bangun pasca mengambil senapan mesin mainan. Tiang tersebut sebenarnya sedang diangkat oleh salah satu penarinya. Sang penari tidak sengaja menjatuhkan tiang itu hingga mengenai kepala pelantun 'Born This Way' tersebut.

Gaga sempat mengelus kepalanya selama beberapa detik. Dia kemudian langsung melanjutkan beraksi di konsernya, tidak mempedulikan rasa sakit di kepalanya.

Kepada penonton konsernya, penyanyi 26 tahun itu mengungkapkan insiden kejatuhan tiang yang baru saja dialaminya. "Aku ingin minta maaf. Kepalaku memang terbentur dan mungkin aku mengalami gegar otak. Tapi jangan khawatir, aku akan menyelesaikan konser," katanya.

Make up artist Gaga, Tara Savelo sempat menuliskan insiden tersebut di Twitter. "Gaga mengalami gegar otak tapi dia baik-baik saja...tidak percaya dia bisa menyelesaikan konsernya," tulis Savelo,Lady Gaga Kecelakaan Saat Konser dan Gegar Otak

0 Response to "Lady Gaga Kecelakaan Saat Konser dan Gegar Otak"

Post a Comment

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG