Prediksi Skor Belanda vs Denmark Group B EURO 2012

Belanda vs Denmark - Prediksi Piala Eropa 2012 - Prediksi Skor Belanda vs Denmark Group B EURO 2012  9 Juni 2012 - Laga perdana gurp D antara Belanda (salah satu Favorit yang dijuarakan), akan berhadapan dengan Denmark, Senin 14 Juni pukul 18.30 WIB. Ini adalah pertemuan ke-29 sepanjang sejarah sepakbola kedua bangsa, tapi yang pertama di Piala Dunia. Pertemuan kedua tim paling sensasional terjadi di semifinal Euro 1992. Kedua tim bermain 2-2 selama 120 menit, sehingga laga diakhir adu penalti. Belanda kalah 5-4.

Prediksi Skor Belanda vs Denmark Group B EURO 2012

Belanda datang dengan persiapan matang, dan performa yang mengesankan. Dari tiga laga persahabatan yang pernah dilakukan ketika melawan Ghana, Meksiko, dan Hongaria, Belanda memproduksi 12 gol, dan hanya kebobolan tiga gol saja. Kekuatan Belanda saat ini terletak pada ‘The Big Four’ yaitu Robin van Persie, Wesley Sneijder, Van der Vaart dan Arjen Robben. Tapi pada laga esok Robben urung tampil karena masih cedera. Kemungkinan posisi tersebut akan digantikan pemain Liverpool, Dirk Kuyt.



Denmark memiliki catatan kurang mengesankan mengesankan di tiga laga persahabatannya, saat melawan Senegal saja bisa menang 2-0, namun kalah saat melawan Australia dan Afrika Selatan dengan skor masing-masing 1-0. Selain itu, ditambah cidereanya salah satu pemain mereka Nicklas Bendtner.

Kondisi Situasi Pemain Belanda
Arjen Robben belum sepenuhnya pulih dari cedera hamstring, dan tidak bisa bermain. Salah satu dari Dirk Kuyt dan Rafeal van der Vaart akan menjadi pilihan untuk mengisi staring line up, dan Bart van Marwijk akan memutuskannya setelah melihat hasil latihan terakhir. Belanda diprediksi akan menggunakan 4-2-3-1
Prakiraan Susunan Pemain Belanda : Stekelenburg; Van der Wiel, Heitinga, Mathijsen, Van Bronkhorst; Van Bommel, De Jong; Kuyt, Sneijder, Van der Vaart; Van Persie.

Kondisi Situasi Pemain Denmark
Morten Olsen dipastikan tanpa Nicklas Bendtner, penyerang Arsenal yang masih mengalami cedera. Namun ada kabar baik dari tim medis. Simon Kjaer dan Thomas Sorensen akan bisa bermain. Soren Larsen bisa menggantikan tempat Bendtner di lini depan.
Prakiraan Susunan Pemain Denmark : Sorensen; L. Jacobsen, Kjaer, Agger, Mtiliga; Rommedahl, D. Jensen, Baccalah.blogspot.com, S. Poulsen, M. Jorgensen; Tomasson, Larsen

Pemain Belanda vs Denmark Layak di Waspadai
Robin van Persie : Striker Arsenal ini bermain dengan performa sempurna di semua laga persahabatan. Ia mencetak gol ke gawang Meksiko, Ghana, dan Hongaria. Tak keliru jika RvP mengatakan berambisi main di level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Daniel Agger : Denmark sangat mengandalkannya di lini belakang. Selain berpengalaman, Agger tahu karakter permainan Van Persie dan Kuyt. Olsen yakin Agger bisa menjadi komandan di lini belakang.

Data Statistik Head to Head Belanda vs Denmark
29-05-2008 Belanda 1-1 Denmark
10-11-2001 Denmark 1-1 Belanda
16-06-2000 Belenda 3-0 Denmark
18-08-1999 Denmark 0-0 Belanda
22-06-1992 Denmark 5-4 Belanda

Prediksi Skor Belanda vs Denmark Group B EURO 2012
Belanda adalah favorit Grup E, tapi Denmark berpotensi menyulitkannya dengan memaksa Oranje kehilangan angka. Denmark memiliki sekumpulan pemain bertahan yang kompak. Belanda mungkin kesulitan bermain tanpa aksi individu Robben.
Belanda memiliki kesempatan memenangkan laga 52 persen. Denmark hanya 21 persen.

Prediksi Hasil Skor Akhir Belanda vs Denmark : Belanda 3 - 1 Denmark

0 Response to "Prediksi Skor Belanda vs Denmark Group B EURO 2012"

Post a Comment

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG