Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III Update

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III Update - kali ini berita terbaru kita akan membahas tentang gadget yaitu tentang HP, Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III  | Spesifikasi Samsung Galaxy S III | Review Samsung Galaxy S III | Harga Samsung Galaxy S III Terbaru 2012, semoga dengana danya informasi gadget ini bisa mambatu sobat mengetahu secara detail tentang HP Samsung Galaxy S III ini dan juga sobat bisa mengetahui harga terbaru dari HP Samsung Galaxy S III.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III

Samsung Galaxy S III 'Designed For Human'. Dengan tagline yang diusung oleh seri terbaru Galaxy S, smartphone ini begitu mengerti kita. Anda tetap dapat aktif namun juga tetap terhubung dan ter-update dengan orang terdekat Anda. Samsung Galaxy S III, melampaui kecerdasan dan memenuhi kebutuhan Anda dengan berpikir seperti yang Anda pikirkan, dan bertindak seperti yang Anda lakukan. S Voice Lewat fitur ini Anda dapat berbicara dengan smartphone Anda sebagai lawan bicara seperti layaknya kepada manusia melalui perintah suara tertentu.

S Voice

dapat mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada pd Samsung Galaxy S III, mulai dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, mengatur volume, memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kamera mulai memotret dan lainnya. Anda bahkan dapat memberitahu Samsung Galaxy S III untuk mematikan alarm selama beberapa menit dan membiarkan Anda untuk tidur kembali.

Social Tag

Anda dapat dengan cepat melakukan panggilan atau membuat pesan dari galeri foto Anda yang sebelumnya telah diberikan tag pada daftar nomor telepon Anda hanya dengan mengaktifkan fitur ini. Social Tag juga memungkinkan Anda menghubungkan wajah dalam album foto dengan aliran sosial media mereka.

Direct Call

Fitur ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah melakukan panggilan langsung ketika Anda sedang membaca pesan dari rekan Anda dan seketika perangkat menelepon nomor tersebut secara otomatis. Anda cukup mengarahkan handphone ke telinga Anda, tak perlu repot-repot mencari log panggilan serta tidak memerlukan sentuhan tombol sama sekali sehingga lebih praktis dan cepat saat Anda memutuskan untuk langsung menelpon pengirim pesan tersebut.

Smart Stay

Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kita lewat sensor yang terdapat pada handpone. Layar akan terus menyala selama mata kita terus menatap layar. Sensor tersebut aktif bekerja sesuai dengan pengaturan waktu screen time out, jika Anda mengatur screen time out 30 detik maka setiap 30 detik sekali sensor akan melacak mata Anda. Dengan fitur inovatif ini, akan memudahkan Anda ketika sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman web dengan mempertahankan tampilan yang cerah untuk menjaga kenyamanan penglihatan Anda.

Smart Alert

Samsung Galaxy S III akan memberi tahu Anda panggilan tak terjawab, pesan baru ataupun tanggal kegiatan penting dengan memberikan sentuhan getar singkat. Dengan fitur ini, Anda tak perlu khawatir ketika sedang pergi dan meninggalkan handphone.

S Beam

Dengan fitur S Beam memudahkan perpindahan data secara cepat melalui kombinasi NFC dan WiFi Direct. Kecepatannya transfer datanya dapat mencapai 300 Mbps. Anda hanya perlu menempelkan bagian belakang Samsung Galaxy S III dengan perangkat yang memiliki teknologi yang sama lalu pilih 'touch to beam' dan proses transfer akan langsung berjalan. S Beam mampu melakukan sharing video sebesar 25 MB kurang dari 3 detik dan bahkan file video sebesar 1 GB dapat dikirim dengan waktu kurang dari 10 menit.

AllShare Play

Anda dapat secara instan berbagi bermacam file dan memberikan kita akses remote ke dokumen dan file multimedia antar Samsung Galaxy S III dan perangkat yang telah didukung DLNA, PC ataupun TV tergantung pada jarak dengan perangkat.

Buddy Photo Share

Tinggal aktifkan fitur ini untuk mengenali wajah teman Anda maka secara otomatis Anda dapat berbagi dan mengirimkan foto mereka hanya dengan satu sentuhan.

AllShare Cast

AllShare Cast memungkinkan untuk merefleksikan layar ponsel Anda ke layar lebar tanpa kabel dan begitu sempurna bagi para gamer. Setelah permainan yang Anda mainkan muncul di layar, Anda dapat menggunakan tombol ponsel Anda sebagai controller dengan gerak tubuh. Tanpa kabel, tanpa harus repot.

Desain 'Human-centric'

Samsung Galaxy S III hadir dengan desain yang minimalis dan bentuk platinum organik yang terlihat dari garis halus dan non-linear nya. Nyaman untuk digenggam, lengkungan yang halus, dan unsur organik memberikan nuansa dan desain yang kaya akan pengalaman human-centric. Diinsipirasi oleh alam, unsur-unsur angin, air dan cahaya dihadirkan pada bentuk fisik smartphone ini.

Pop-up Play

Fitur Pop-up Play memungkinkan Anda untuk melakukan aktivitas lain secara bersamaan. Anda dapat menonton video HD di jendela lain saat mengirim email atau teks secara simultan. Mengubah ukuran video, geser ke mana Anda menginginkannya di layar, dan chatting dengan teman atau surfing web. Video akan tetap berjalan di saat Anda sedang melakukan kegiatan lainnya (browsing, chatting, email,dll). Posisi pop up layar video tersebut dapat Anda pindah sesuka hati. Video tetap berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, bahkan subtitle dari video masih bisa muncul dan terbaca dengan jelas.

Layar 4.8" HD Super AMOLED

Jenis layar ini sangat hemat energi dan luar biasa tipis. Dengan layar 4.8" HD Super AMOLED, smartphone ini menawarkan pengalaman melihat yang lebih luas dan tajam. Layar Samsung Mobile Super AMOLED bahkan ditingkatkan menjadi HD dan perbandingan 16:9 untuk melihat dengan sudut pandang lebih luas. Untuk memastikan berbagi konten dan konektivitas yang lebih cepat, smartphone ini menawarkan kemampuan Wi-Fi Channel Bonding yang meningkatkan kuota Wi-Fi dua kali lebih besar.

Best Photo

Samsung Galaxy S III dilengkapi kamera utama berkekuatan 8 MP dan juga kamera sekunder 1.9 MP. Untuk mendukung dalam kegiatan fotografi Anda, dilengkapi juga dengan fitur Best Photo. Anda tidak akan pernah kehilangan senyum atau memotret seseorang saat dia berkedip. Smartphone ini juga secara otomatis mengambil 8 foto berurutan untuk membuat adegan terus menerus dan akan memilih satu yang terbaik dari 8 foto tersebut untuk Anda. Baca Juga Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S Advance I9070.

berikut ini adalah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S III

SKU


SA848EL50XMNANID

Model


Handphone Touch Screen

Ukuran (L x W x H cm)


13.66 x 7.06 x 0.86 cm

Berat (kg)


0.133

Warna


Marble White

Tipe


I9300

Ukuran Layar (in)


4.8

RAM


1

Kapasitas Penyimpanan


16

Kecepatan CPU


1.40

Megapiksel


8.0

Sistem Operasi


Android

Fitur Tampilan


HD, Gorilla Glass

Fitur


GSM, FM Player, Music Player, Primary Camera, Email, Touchscreen, QWERTY, Secondary Camera, HD Recording, Dual Core, SD Card, Li-Ion, MP3, Internet Ready

Garansi produk


1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)

Input


USB

Output


3.5mm jack, USB, HDMI

Koneksi Nirkabel


Near Field Communication (NFC), Bluetooth, WiFi, EDGE, 3G

Kamera Belakang


8 MP

Kamera Depan


1.9 MP

Resolusi Layar


720 x 1280

Tipe Baterai


Li-Ion

Kapasitas Baterai


2100 mAh

Fitur Kamera Lainnya


Simultaneo

Tipe Layar


Super AMOL

Kedalaman Warna


16 juta warna

Versi Sistem Operasi


Android OS v4.0.4

SIM


Single GSM

Kapasitas Penyimpanan


16 GB

Kecepatan Processor


1.4 GHz

Waktu Bicara


Hingga 21 jam 40 menit (2G) /

Waktu Siaga


Hingga 590 jam (2G) / Hingga 7

Untuk Harga Samsung Galaxy S III Agustus 2012 adalah sekitar Rp 6.600.000,- .

Sekian dahulu Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III, semoga bisa membantu sobat dan tunggu spesifikasi dan harga hp lainnya hanya di berita terbaru kita.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III Update"

Post a Comment

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG