Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note II

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note II
Samsung Galaxy Note 2012 Spesifikasi Samsung Galaxy Note Galaxy Note II resmi diperkenalkan Samsung. Kemampuan handset Android berlayar jumbo ini ditingkatkan cukup signifikan, yang membuatnya diklaim sebagai salah satu smartphone tercanggih saat ini. Spesifikasinya memang tergolong 'monster'.

"Samsung menciptakan kategori gadget baru dengan Note. Kini, Galaxy Note II ini lebih besar, lebih cemerlang dan lebih cepat. Fitur S Pen yang baru juga lebih hebat," klaim J.K Shin, Head of Samsung Mobile Communication di Tempodrom, Berlin, Jerman, Rabu (29/2/2012).

wujud fisik Galaxy Note II sebelas dua belas dengan Galaxy S III alias tampak mirip. Namun dengan layar 5,5 inch, Galaxy Note II berukuran jauh lebih besar. Bahkan lebih besar dari Galaxy Note generasi pertama yang seluas 5,3 inch.

Samsung mengklaim Galaxy Note II adalah smartphone paling powerful saat ini. Memang dengan prosesor quad core 1,6 GHz, RAM 2GB dan baterai berkekuatan 3.100 mAh, sulit ditemukan padanan ponsel 'monster' ini di pasaran.

Note II juga sudah memakai sistem operasi Android terbaru, yakni Jelly Bean. Beberapa fitur baru ditambahkan di sektor software, salah satu yang menarik dijuluki sebagai Air View di S Pen.

Fitur Air View memungkinkan pengguna melakukan preview berbagai menu dengan stylus S Pen tanpa perlu menyentuh layar. Misalnya ingin mengetahui isi pesan tanpa membuka, cukup arahkan S Pen ke pesan tersebut. Maka preview isinya akan terlihat.

Galaxy Note II rencananya akan mulai dipasarkan pada bulan Oktober, pertama kali di Eropa. Kemudian menyambangi berbagai belahan dunia.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note II:

 
Harga Samsung Galaxy Note II

Bila melihat dari fitur dan spesifikasi yang dapat dipastikan bila Samsung Galaxy Note 2 akan dijual dengan harga yang lebih mahal yakni sekitar $ 930.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note II"

Post a Comment

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG