SITUS AMD BLOG DISERANG HACKER


AMD BLOG
SITUS AMD BLOG DISERANG HACKER, Blog Resmi Advanced Micro Devices ( AMD ) yang merupakan perusahaan semikonduktor multinasional amerika, belum lama ini telah di hack oleh sebuah tim Hacker yang menamakan dirinya sebagai r00tBeer Security Team.

Hacker tersebut berhasil meng-hack blog AMD dan menampilkan tampilan halaman depan di link berikut ( http://blogs.amd.com/wp-content/r00tBeer.html ) dan membocorkan database pengguna blog.

Tidak cukup hanya itu, Tim hacker tersebut juga mengupload file database SQL di Mediafire.AMD mengkonfirmasi bahwa serangan tersebut tampaknya dilakukan pada tanggal 19 Agustus lalu. Selain itu, mereka juga harus mengikhlaskan beberapa data pentingnya dalam rentang waktu dari Juli 2010 hingga 9 Agustus 2012 terkuak.

Meski masih dapat diakses, AMD masih melakukan berbagai upaya penyelamatan untuk dapat kembali online.Menurut klaim Sophos’ Ducklin dikutip dari eweek, serangan hacker yang ditujukan untuk AMD ini masih tergolong relatif kecil, tapi tentu tetap mempihatinkan.


0 Response to "SITUS AMD BLOG DISERANG HACKER"

Post a Comment

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG