Video Model Topless Hot Menipu Para Pencinta Toyota

Video Model Topless
Video Model Topless Hot Menipu Para Pencinta Toyota, Bukan pertama kalinya sebuah iklan mobil menggunakan model wanita yang cantik dan seksi. Faktanya iklan mobil memang tidak pernah lepas dari wanita dengan kriteria seperti itu. Tapi kali ini Toyota menyajikan hal yang berbeda.

Perusahaan otomotif asal Jepang ini berani menampilkan seorang model topless yang hanya mengenakan bikini. Well, sejatinya iklan ini dipastikan akan mendapat reaksi keras dari negara konservatif, tapi tunggu hingga iklannya mencapai menit akhir karena Anda disuguhkan pemandangan yang justru dijamin akan membuat Anda merasa bodoh dan tertawa,

Dalam video iklan yang berdurasi Toyota dengan berani menampakkan model cantik yang memakai jaket dan sedang berjalan mendekati mobil Auris baru keluaran mereka, untuk kemudian topless tepat di belakang mobil. Dan di saat inilah Anda baru menyadari jika sang model ternyata tidak memiliki payudara.

Ya, model cantik berambut blonde panjang itu memang seorang pria bernama Stav Strashko. Model berusia 19 tahun asal Ukraina ini merupakan pria normal biasa dan bukan seorang transgender.

0 Response to "Video Model Topless Hot Menipu Para Pencinta Toyota"

Post a Comment

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG