100 Tiket ke Singapura PP Gratis

Jakarta Bank BTN menambahkan layanan terbaru di ATM BTN yaitu pembayaran tiket penerbangan LION AIR yang dapat dilakukan melalui 1.236 ATM BTN yang tersebar di seluruh Indonesia.

Gratis

Bank BTN terus melakukan inovasi produk dan layanan perbankan diantaranya dengan menjalin kerja sama dengan maskapai besar di Indonesia yaitu Lion Air. Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah transaksi on line nasabah khususnya dalam hal pembelian tiket penerbangan. Dengan layanan ini, maka nasabah Bank BTN yang akan bepergian tidak perlu repot mencari tiket, cukup pesan di website www2.lionair.co.id atau Contact Center Lion Air di 08041778899 atau 021 63798000 dan membayarnya melalui ATM BTN yang beroperasional 24 jam.

Dalam rangka mengenalkan layanan terbaru ini Bank BTN aktif melakukan program promosi yang bertujuan agar nasabah mengetahui dan tertarik memanfaatkan layanan terbaru nya. Khusus untuk layanan pembayaran tiket LION AIR ini, Bank BTN menggelar program “ Bayar Tiket Lion Air di ATM BTN, Nikmati Gratis Terbang ke Singapura”.

Hadiah Tiket Lion Air Jakarta Singapura PP, diberikan kepada nasabah dengan 100 transaksi tertinggi selama periode program. Program ini berlaku untuk transaksi pembayaran tiket Lion Air melalui ATM BTN mulai 27 Agustus s/d 25 November 2012. Khusus untuk 10 nasabah dengan transaksi tertinggi berhak mendapatkan hadiah masing-masing 2 tiket Lion Air Jakarta Singapura PP. Dengan penawaran yang menarik ini, maka nasabah Bank BTN dapat memanfaatkan hadiah nya untuk rekreasi bersama pasangan atau keluarga.

Seluruh Kartu ATM/ debit BTN dapat dipergunakan dan ikut serta dalam program ini, untuk Anda yang belum menjadi nasabah Bank BTN silakan buka tabungan dan dapatkan kartu ATM/debit nya dan langsung gunakan untuk beragam transaksi pembayaran di ATM BTN. Kartu ATM/debit BTN dapat dipergunakan di semua ATM di seluruh Indonesia, dapat dipergunakan untuk berbelanja dan tarik tunai di seluruh dunia.

Temukan kemudahan dan keuntungan bertransaksi di ATM BTN dan nantikan penawaran istimewa lainnya dari Bank BTN. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Contact Center Bank BTN di 021-26533555.

0 Response to "100 Tiket ke Singapura PP Gratis"

Post a Comment

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG