Cara cepat menaikkan Traffic Alexa Rank|Slowlily.blogspot.com

seo
SEO-Bukan rahasia lagi bahwa alexa rank inilah yang selalu dikejar-kejar oleh blogger. Kenapa selalu dikejar,karena dari alat ukur inilah kita bisa mengetahui seberapa terkenal web atau blog yang kita punya. Bisa dilihat dari angka yang tertera pada alexa tersebut, besar atau rampingkah. Jika besar berarti harus bersemangat lagi untuk menaikkan traffik alexa rank blog nya. Jika sudah ramping..? Jawabnya sama juga, tetap semangat biar lebih ceking. Lantas bagaimana agar terlihat ramping…?? Ini yang jawabnya agak bingung. Sebelum ke cara-cara meningkatkan Alexa Rank, ada baiknya kita mengetahui dulu apa itu Alexa Rank. Bila disederhanakan, Alexa Rank adalah ranking trafik suatu situs atau blog. Adapun menurut situs Alexa.com, alexa rank dihitung berbasis agregat trafik 3 bulanan dari jutaan pengguna Alexa Toolbar dan merupakan sebuah ukuran kombinasi dari page views dan pengunjung. Pada tahap pertama, Alexa menghitung jumlah pengunjung dan jumlah page views untuk semua situs dan blog secara harian. Dari definisi tersebut, maka yang berperan penting dalam alexa rank adalah Alexa Toolbar, jumlah pengunjung, dan jumlah page views yang dihitung berdasarkan jumlah orang yang mengunjungi situs atau blog bersangkutan dengan alexa toolbar terinstal di browser yang digunakannya. Nah…mungkin cara-cara berikut berbeda menurut sahabat blogger , tapi ada juga yang sebagian hampir sama. Ini yang sering dipakai oleh para rekan blogger dan saya pun juga telah menerapkannya.Terbukti manjur…!!
  1. Pasang widget Alexa rank di blog agar pihak alexa mudah memantau perkembangan blog kita. 
  2. Sering update dengan artikel-artikel yang menarik agar pengunjung betah dan mau kembali lagi ke blog kita. ( blog saya menarik apa nggak ya…,yach jadi malu nih… )
  3.  Lakukan blog walking, dan jangan lupa meninggalkan jejak yang bagus dan mendukung pada komentar agar si empunya blog mau berkunjung balik ke blog kita (tidak pakai spam ya…). 
  4. Buat postingan mengenai cara menaikkan traffic alexa rank, karena cara ini sering dicari oleh pemilik web ataupun blog. 
  5.  Install alexa toolbar. Toolbar ini lebih cocok dengan browser mozilla firefox dan dikenal dengan nama Sparky The Alexa Toolbar for Firefox. Saya kira cara di atas sudah bisa mendukung dalam rangka merampingkan blog kita. Jika sobat ada cara yang lebih manjur bisa ditambahkan. O,ya satu lagi.., pasang wajah memelas biar alexa kasihan sama kita( bercanda):)
 Semoga bermanfaat bagi anda semua..:)
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 Response to "Cara cepat menaikkan Traffic Alexa Rank|Slowlily.blogspot.com"

Post a Comment

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG