Madrid dan MU Bahas Transfer C Ronaldo

Madrid dan MU Bahas Transfer Sang Mega Bintang

ronaldo
Kini kabar terbaru di Inggris menyebutkan, klub Real Madrid dan Manchester United telah membuka proses negosiasi transfer Cristiano Ronaldo. Kubu MU disebut-sebut sudah melakukan negosiasi yang lebih maju terkait transfer Ronaldo ketimbang dua pekan lalu.
Bahkan dilansir Daily Star, hari Sabtu (2/8/2013), kalau MU mengajukan tawaran sebesar 96 juta euro atau sama dengan nilai transfer yang harus dibayar Madrid empat tahun lalu. Memang klub yang kini diasuh David Moyes itu berminat untuk memulangkan CR7 ke Old Trafford pada musim panas ini.
Mengingat The Red Devils menjual Ronaldo ke Los Blancos pada 2009. Dan presiden Madrid, yakni Florentino Perez, juga sebenarnya pernah berkali-kali menyatakan keinginannya agar Ronaldo tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Dan dia meminta pembicaraan kontrak baru pemain berusia 28 tahun itu selama tur pramusim klub di Amerika Serikat.
Lalu spekulasi kepindahan pemain Timnas Portugal ke mantan klubnya ini muncul setelah Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya tidak senang bersama Madrid pada musim lalu. Dengan hasrat Madrid mendatangkan bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale ke Santiago Bernabeu semakin menguatkan spekulasi itu. Gareth Bale dinilai bakal menjadi pengganti Ronaldo.
Ditambah menurut The Sun, kubu MU pernah meminta mantan Manajer, yakni Sir Alex Ferguson untuk membujuk Ronaldo kembali ke klub itu. Mungkin pengaruh Ferguson diharapkan bisa membuat Ronaldo bersedia berseragam MU lagi. (bd100)

0 Response to "Madrid dan MU Bahas Transfer C Ronaldo"

Post a Comment

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG