Neymar Lebih Baik dari Messi dan Ronaldo??


Benarkah Neymar Lebih Baik dari Messi dan Ronaldo



bintang
Menurut legenda Brasil Pele, yang mengatakan bahwa Neymar suatu hari akan menjadi pemain besar dan lebih baik dari bintang sepakbola Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Bahkan menurut Pele, jika orang-orang ingin membandingkan dia dengan Messi, tetapi pemain Argentina itu masih membutuhkan waktu beberapa tahun lagi. Bahkan memang begitu juga dengan Ronaldo. “Saya berpikir bahwa Neymar di masa mendatang akan menjadi yang terbaik,” kata Pele dalam sebuah acara di New York, di Amerika Serikat belum lama ini.
Namun meski begitu, kini Pele yang mulai bermain untuk klub Brasil Santos pada 1956 itu mengakui bahwa pemain terbaik saat ini memang Messi, kemudian Ronaldo dan Neymar. Tetapi Pele menyebutnya pemain masih muda yang penuh dengan bakat”.
Lalu pada bagian lain Pele sempat membicarakan tim-tim favorit di Piala Dunia 2014 nanti. “Aku percaya Brasil akan lolos ke final dengan Spanyol, atau Jerman,” ujarnya.
Bahkan menurut dia, kalau sebuah tim ingin meraih sukses haruslah bersama-sama. “Anda tidak bisa menjadi juara sendirian. Dan anda harus bekerja sebagai sebuah tim untuk bisa menjadi juara,” pungkasnya. (bd69)
Sumber: mrbola

0 Response to "Neymar Lebih Baik dari Messi dan Ronaldo??"

Post a Comment

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG