Seks Kuat Tanpa Obat Kuat

Mengenai kemampuan seksual, sebenarnya selama ini kaum lelaki telah terbelenggu pada mitos-mitos kekuatan seksual yang sama sekali sulit dibuktikan kebenarannya. Selama ini, kemampuan seksual lelaki hanya disandarkan pada kiat-kiat yang mengharuskan seorang lelaki untuk menambah vitalitas ketahanan seksualnya dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tertentu.
Entah dari mana asalnya muasalnya, hingga mitos seputar itu dapat berkembang dan bertahan selama ribuan tahun lamanya. Contohnya : Mitos di China, India, serta Mesir, seorang lelaki akan memiliki kekuatan seksual yang perkasa jika meminum campuran darah ular kobra dengan serbuk giok hijau. Di Korea, orang telah mempercayakan minuman ginseng sebagai penguat vitalitas kejantanannya. Di Eropa dan Amerika, obat medis semacam Viagra, diyakini akan membuat pertahanan para wanita yang hypersex sekali pun, menjadi kewalahan dibuatnya. Di Indonesia, para penggila jajanan seks (sexual culinary) sangat percaya bahwa akar pasak bumi dari Kalimantan, akan mampu mengoyang bak kena gempa bumi seluruh tempat lokalisasi syahwati. Bahkan baru-baru ini, di Mojokerto – Jawa Timur, para lelaki disana pada keranjingan makan penganan daging biawak untuk menambah keperkasaan vitalitas seksualnya. Ditambah lagi, berbagai macam makanan dan minuman suplemen, semakin menjamur menawarkan keperkasaan melalui satu suap dan jossss saja. Edantenan.
Menurut beberapa penelitian ilmiah yang pernah dipubliklasikan majalah edisi Amerika Serikat, Men’s Health, beberapa waktu lalu, fenomena tersebut dianggap sebagai sesuatu yang harus diubah imej dan realitasnya – terutama oleh kaum lelaki. Menurut majalah tersebut, untuk menjadi perkasa dalam aktivitas seksual, sebenarnya cukup sederhana, yaitu hanya harus memiliki kebugaran tubuh, ketenangan pikiran, tehnik aktivitas seks, serta makanan alamiah.
Dari keempat hal tadi, dapat diambil kesimpulan yang simple untuk bagaimana seorang lelaki “menjadi lelaki” yang sesungguhnya tatkala mengadapi tantangan seksual dari lawan jenisnya. Yaitu :
  1. Kebugaran Tubuh : Jagalah kebugaran tubuh Anda melalui keteraturan dalam menjalani aktivitas kehidupan sehari-hari, yakni makan makanan bergizi secara teratur, tidur cukup dan teratur, serta olahraga teratur.
  2. Ketenangan Pikiran : Bisa dilakukan melalui meditasi, rileksasi, hiburan, serta rekreasi. Tujuannya adalah agar syaraf-syaraf tubuh dan pikiran menjadi tenang dalam menghadapi berbagai masalah yang ada dalam kehidupan sehari-hari.
  3. Tehnik Aktivitas Sex : (Bersambung Ke Bagian II : TEKNIK MENJADI HEBAT)

1 Response to "Seks Kuat Tanpa Obat Kuat"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG