SEORANG PRIA RUSIA HIDUP DENGAN 26 TENGKORAK WANITA

Kota kecil di Rusia bagian barat, Nizhny Novgorod, digegerkan oleh penemuan 26 rangka tengkorak di apartemen Anatoly Moskvina, seorang lelaki berusia 45 tahun.

Lusinan tengkorak itu ditemukan setelah orangtua Moskvina berkunjung ke apartemen anaknya itu sehabis mereka berlibur. Mereka menyaksikan kamar apartemen anaknya itu berjejal tulang belulang kerangka manusia.

Menurut media Rusia seperti dilansir dari Sky News, di apartemen yang terdiri tiga kamar itu ditemukan 26 tengkorak dari jasad perempuan berusia sekitar 15-26 tahun. Jasad itu telah meninggal setahun lalu, dan kini telah menjadi tengkorak.

Dalam sebuah laporan disebutkan, lelaki itu dikenal jenius. Dia menggemari sejarah, dan menguasai 13 bahasa, serta kerap mengajar di museum lokal. Kebiasaan anehnya baru terungkap setelah penemuan tengkorak itu.

Dikatakan, dia mencari tengkorak itu dengan mendatangi pemakaman di tengah malam. Mosvina lalu menggali kuburan, dan memilih jasad tengkorak yang akan dibawa ke rumahnya.

Moskvina tak berhenti sampai di situ. Di rumah, jasad yang telah mengering itu didandani layaknya sebuah boneka. Lelaki aneh itu memakaikan stocking, dan gaun pada jasad tulang belulang yang diambilnya dari pemakaman itu.

Seperti dikutip juga dari Daily Mail, selama ini, Moskvina telah mendatangi 750 tempat pemakaman sebelum tertangkap. Polisi menangkap Moskvina, tapi kemudian dibebaskan. Tak jelas apa tuduhan yang akan dikenakan kepadanya.

2 Responses to "SEORANG PRIA RUSIA HIDUP DENGAN 26 TENGKORAK WANITA"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG