Waduh! Pocong dan Kuntilanak Hebohkan Warga Roxy


Kawasan sekitar Roxy, Jakarta Pusat, belakangan ini gempar. Hal itu diakibatkan penampakan dua makhluk halus yang diduga pocongkkkk dan kuntilanak menghebohkan warga sejak Selasa (29/11) malam. Ironisnya, penampakan itu bisa terlihat setelah difoto menggunakan kamera.

Menurut salah seorang warga sekitar, dua makhluk tersebut tidak dapat dilihat secara kasat mata. "Kalau lihat langsung nggak bisa, harus difoto pakai kamera baru keliatan," ujar seorang saksi mata, Aris.


Hingga tengah malam, puluhan warga masih terlihat memadati dua buah rumah yang memiliki pohon tempat kedua makhluk tersebut menampakan diri.


Seorang pengendara motor mengatakan bahwa penampakan makhluk yang diduga kuntilanak telah terjadi sejak Senin (28/11), selepas maghrib. Makhluk tersebut digambarkan seperti seorang wanita berambut panjang yang kepalanya dililit oleh ular. "Kemarin malah pocongkkkknya keliatan naik turun. Bahkan, ada warga yang pingsan juga," tuturnya.


Berbagai cerita yang simpang siur beredar di kalangan warga. Ada yang mengatakan bahwa makhluk tersebut merupakan makhluk pesugihan yang bergentayangan mencari tuannya. Kejadian ini tidak hanya menghebohkan warga sekitar. Sejumlah pengguna jalan yang melintas di jalan layang Roxy pun turut berhenti untuk menyaksikan kejadian ini sehingga sempat membuat lalu lintas di wilayah tersebut tersendat.


2 Responses to "Waduh! Pocong dan Kuntilanak Hebohkan Warga Roxy"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG