Goyangan Jupe dengan Polisi Ganteng Saeful Bahri

Beberapa waktu lalu Julia Perez dan polisi ganteng Saeful Bahri memang sempat bertemu daam satu panggung di acara musik. Dan dalam kesempatan tersebut, Jupe yang diundang untuk bernyanyi pun bergoyang bersama Saeful yang seperti biasa mengenakan seragam lengkap polisi setiap mengisi acara.





Dan ternyata hal ini pun menyebabkan kontroversi, sehingga menuai kritikan dari Aboe Bakar Al Habsyi anggota Komisi III DPR. Menurut Aboe aksi Saeful Bachrie yang menggunakan seragam lengkap Polri dinilai merendahkan korps bhayangkara tersebut.

"Apalagi menggunakan seragam lengkap, mereka kan menyandang tri brata dan catur prasetya Polri, saya kira anggota yang lain akan merasa tindakan tersebut merendahkan martabat korpsnya. Bila terjadi seperti ini, mabes harus mengingatkan, jangan sampai citra lembaga harus dipertaruhkan," kata Aboe,

Aboe juga menuturkan jika goyang hot yang dilakukan Saeful bersama Jupe, dengan mengenakan seragam lengkap kepolisian dapat menimpulkan presepsi negatif dikalangan masyarakat terhadap kepolisian.

"Saya rasa para penonton akan menilai hal itu tidak patut," paparnya.

Aboe menambahkan jika hal seperti ini memang benar dapat lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, namun dibalik gemerlap dunia intertainment seorang polisi dituntut untuk tetap bisa menghormati identitasnya sebagai kesatuan dari korps Polri. Oleh karena itu Polri perlu melakukan tata kelola yang baik dan benar atas bakat-bakat yang dimiliki para anggotanya.

"Sehingga potensi yang dimiliki akan disalurkan pada jalur dan media yang benar. Tak dapat dipungkiri Norman dan Saeful menjadi perhatian karena seragam coklat yang dikenakan, karenanya ini perlu mendapatkan perhatian serius," tutupnya.

2 Responses to "Goyangan Jupe dengan Polisi Ganteng Saeful Bahri"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG