Nikita Mirzani Ditawar Jadi Istri Simpanan Pejabat

Jakarta - Setelah mengaku pernah berselingkuh dengan Indra Birowo, Nikita Mirzani juga pernah ditawar untuk menjadi istri seorang pejabat daerah.

Nikita Mirzani, artis yang terkenal karena berani tampil vulgar itu kini kembali membuat berita heboh. Setelah secara enteng mengaku pernah menjadi selingkuhan Indra Birowo, secara santai Nikita juga mengaku pernah ditawari menjadi istri simpanan seorang pejabat daerah.
 
"Ada sih yang nawari (jadi istri simpanan). Pejabat, asalnya dari Kalimantan Pangkalanbun," ungkap Nikita Mirzani usai menemui Olga Syahputra di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/3).
Niki menambahkan, sejak berkenalan dalam sebuah acara dengan pejabat daerah yang dimaksud, perempuan asal Jakarta itu sering dihubungi oleh pejabat tersebut. "Ada acara apa terus ia datang, lalu ada acara aku. Dikenali gitu sudah telpon-telponan terus," akunya.
 
Namun, meski mendapat tawaran dengan harga menarik, perempuan kelahiran 17 Maret 1986 itu menolak karena pria yang ingin menjadikannya isteri simpanan tidak sesuai kriterianya. "Karena orangnya nggak cocok. Dia tidak memenuhi kriteria cowok idaman saya," katanya enteng.

1 Response to "Nikita Mirzani Ditawar Jadi Istri Simpanan Pejabat"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG