Artis Hot Nikita Mirzani Akan Pecahkan Kepala Jenny Cortez

Nikita Mirzani Ancam Pecahkan Kepala Jenny Cortez

Setelah ribut di Twitter, Nikita Mirzani dan Jenny Cortez juga berseteru di lokasi syuting sebuah film. Bahkan, Jenny mengaku sempat diancam Nikita.

"Dari hari pertama syuting, dia memang mengeluarkan celoteh-celoteh yang enggak enak didengar sama aku, cuma enggak aku layani. Terakhir pun, dia ngeluarin kata-kata enggak berpendidikan," ungkap Jenny ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, 

Bintang film Air Terjun Pengantin itu mengatakan, ucapan Nikita tidak mencerminkan dirinya sebagai seorang artis. Saat itu, Nikita mengancam akan memecahkan kepala Jenny memakai botol.

"Yang bikin aku kesal dia bilang, 'Eh gue enggak takut ya sama elu, gue bisa mecahin kepala elu pakai botol'. Apa pantas kalau artis papan atas ngomongnya kayak gitu?," tukasnya.

Namun, dia lebih memilih diam demi menghormati pekerjaannya di lokasi syuting, daripada terpancing dengan ucapan Nikita yang sangat memprovokasinya.

"Aku diam bukan karena takut, karena aku menghormati pekerjaanku," tutupnya.

0 Response to "Artis Hot Nikita Mirzani Akan Pecahkan Kepala Jenny Cortez"

Post a Comment

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG