Christiano Ronaldo Kalah Hebat dari Messi

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali dibandingkan. Kali ini, legenda Barcelona Johan Cruyff berpendapat, penyerang Azulgrana itu lebih baik dari bintang Real Madrid tersebut.

Ronaldo Kalah Hebat dari Messi

Cruyff menyanjung permainan Messi karena menurutnya, pemain internasional Argentina itu bermain seperti tengah jatuh cinta dengan sebuah bola. Hal itulah yang membuat Cruff kagum kepada Messi.

Messi dan Ronaldo memang sedang bersaing memperebutkan gelar Pichichi La Liga. Keduanya saat ini sama-sama telah mengoleksi 43 gol, dan kedua pemain yang sesungguhnya posisi aslinya bukan striker ini juga sudah memecah rekor gol."Messi atau Cristiano?" ujar Cruyff sambil setengah bertanya seperti dikutip Goal, "Messi, karena dia cinta dengan bola. Dia murni memiliki teknik dan dia anak yang baik," tutur legenda Timnas Belanda ini.

Mengenai keputusan pelatih Barcelona Pep Guardiola mundur dari jabatannya, Cruff menilai pelatih berusia 41 tahun itu membuat keputusan yang benar. Dia juga yakin suatu hari, Guardiola bakal kembali ke Camp Nou."Guardiola membuat keputusan benar," kata 65 tahun. "Dia akan kembali satu hari, tapi saya tidak tahu apakah itu akan menjadi sebagai pelatih," tambahnya.

Guardiola sendiri merupakan salah satu pemain dalam Dream Team Barcelona besutan Cruyff yang memenangkan empat gelar berturut-turut La Liga pada awal 1990-an, serta memenangkan Piala Piala Champions pertama Barca.

2 Responses to "Christiano Ronaldo Kalah Hebat dari Messi"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG