Ini Dia, Xabi, Van der Sar & Fabregas Akan ke Jakarta


Bulan Juni dan Juli ini Jakarta akan diramaikan dengan kedatangan pemain-pemain sepakbola internasional. Selain Xabi Alonso, seperti yang diwartakan sebelumnya, Edwin van der Sar dan Cesc Fabregas pun juga direncanakan datang.

Van der Sar, mantan kiper timnas Belanda yang pernah membela sejumlah klub besar Eropa, menjadi yang pertama menyambangi Jakarta. Rencananya, ia akan datang pada 16 dan 17 Juni.

Fabregas, bintang Barcelona dan timnas Spanyol, menyusul kemudian pada tanggal 3-6 Juli. Sementara Xabi yang merupakan kompatriot Fabregas di timnas dan juga andalan klub Real Madrid dijadwalkan datang pada 7-8 Juli.

Kedatangan Van der Sar dan Fabregas tersebut berkaitan dengan promo produk Biskuat. Sedangkan kedatangan Xabi berkaitan dengan promo dari produk Kacang Dua Kelinci.

Dalam rilis yang diterima  Munial Sport Group (MSG) selaku pihak promotor menyebut akan memberi kesempatan untuk penggila sepakbola agar bisa bertatap langsung dengan ketiga pemain tersebut dalam beberapa rangkaian acara, di antaranya Meet and Greet.

2 Responses to "Ini Dia, Xabi, Van der Sar & Fabregas Akan ke Jakarta"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG