Suporter Tewas Usai Laga Persija-persib

Suporter Tewas Usai Laga Persija-persib
Satu orang Suporter Tewas Usai Laga Persija-persib akibat pengeroyokan di kawasan Parkir Timur Senayan. Bentrok terjadi usai laga Persija dan Persib di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, petang tadi. Suporter Tewas Usai Laga Persija-persib akibat pengeroyokan di kawasan Parkir Timur Senayan.

Korban yang kritis akibat dikeroyok massa itu sempat menjalani perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Minggu malam 27 Mei 2012. Karena luka yang diderita cukup berat, korban akhirnya meninggal dunia.

"Sekitar pukul 21.00 WIB tadi, korban baru masuk ruang jenazah," kata Dedy, petugas Kamar Jenazah RSCM dalam perbincangan dengan VIVAnews.

Dedy belum mengetahui apakah jenazah pria itu merupakan suporter Persija atau Persib. "Karena saat ini jenazah sedang menjalani pemeriksaan," kata dia.

Suporter Tewas Usai Laga Persija-persib itu diketahui bernama Lazuardi, usia 29 tahun. "Tinggal di Jalan Menteng, Sukabumi, Jakarta Pusat," kata Dedy lagi.

Pertandingan antara Persija dan Persib berakhir 2-2. Pertandingan berlangsung panas. Bahkan di dalam stadion, dua fotografer mengalami luka akibat lemparan petasan dari arah penonton.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Polisi Rahmat membenarkan peristiwa itu. "Benar ada yang meninggal dalam perjalanan menuju RSCM. Pelaku belum diketahui," kata Rahmat.

Menurut Rahmat, kejadian itu berlangsung di Parkir Timur Senayan, tepatnya di seberang jalan areal kolam

2 Responses to "Suporter Tewas Usai Laga Persija-persib"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG