www.realmadrid.co.id Diluncurkan Untuk Madridista Indonesia

Situs www.realmadrid.co.id Diluncurkan Untuk Madridista Indonesia

Baccalah - Madridista Indonesia semakin dimanjakan dengan informasi berbahasa Indonesia setelah diluncurkannya website resmi www.realmadrid.co.id. Presiden Direktur Mahaka Media selaku pemegang lisensi, Adrian Syarkawi, di Jakarta, Selasa, mengatakan untuk mendapatkan lisensi dari Real Madrid cukup berat. Hanya saja upaya ataupun konsep yang dimasukkan ternyata diterima dengan baik.

"Ini adalah situs resmi yang merupakan kerja sama dengan www.realmadrid.com. Jadi Madridista Indonesia akan dengan mudah mendapatkan informasi klub idolanya ini," katanya.

Menurut dia, situs Real Madrid dengan berbahasa Indonesia ini akan memuat berita seputar aktivitas klub, informasi pertandingan dan hasil, video wawancara pemain, jumpa pers, data pertandingan maupun foto pemain yang aktif maupun legendanya.

Dengan adanya kerja sama ini, kata dia, telah menunjukkan jika Indonesia sangat diperhitungkan dunia internasional khususnya komunitas sepak bola.

"Kerja sama saat ini mulai terbangun. Kondisi ini akan mempermudah membawa Real Madrid ke Indonesia. Yang jelas semuanya perlu proses," katanya menambahkan.

Guna mengapresiasi Madridista Indonesia yang telah aktif di www.realmadrid.co.id, pihak Mahaka Media yang bekerja sama dengan Dua Kelinci akan mengirim secara langsung ke Markas Real Madrid ke Santiago Bernaebu di Madrid Spanyol.

Pada tahap pertama ada dua Madridista Indonesia yang akan melakukan tour ke Spanyol yaitu Reza Purnama asal Bandung dan Tino Martino asal Jakarta. Sesuai jadwal kedua orang ini akan terbang ke Spanyol, 28 Mei nanti.

Sementara itu perwakilan Madridista Indonesia, Hany Ridha Suherman mengaku sangat antusias dengan diluncurkannya situs resmi Real Madrid versi bahasa Indonesia. Dengan demikian, bahasa Indonesia menjadi bahasa kelima di situs klub asal Madrid itu.

"Selama ini banyak berita yang berbahasa Spanyol, tapi sekarang tidak lagi. Ada bahasa Indonesia-nya. Ini salah satu wujud apresiasi dari Real Madrid untuk pendukungnya di Indonesia," ujarnya.

Madridista Indonesia meski baru terbentuk jumlah anggotanya terus bertambah. Hingga saat ini sudah mencapai 5.000 Madridista. Jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah seiring dengan prestasi klub asuhan Jose Mourinho itu.

2 Responses to "www.realmadrid.co.id Diluncurkan Untuk Madridista Indonesia"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG