Facebook Luncurkan Perangkat Wordpress, Membuat Blog Lebih Terkenal

Facebook Luncurkan Perangkat Wordpress, Membuat Blog Lebih Terkenal

Facebook Luncurkan Perangkat Wordpress, Membuat Blog Lebih Terkenal Facebook mengumumkan integrasi menyeluruh untuk WordPress.org dan WordPress.com VIP user pada Selasa pagi - memungkinkan Anda untuk menambahkan konten blog Anda ke jaringan sosial dalam satu klik. Para integrasi dapat diakses melalui Facebook untuk Wordpress plugin (tersedia di sini) dan memungkinkan blogger dan administrator WordPress situs berbasis lintas mempublikasikan konten ke WordPress,
Facebook mereka sendiri Jadwal dan Facebook Pages mereka mengawasi. "Plugin tersebut dibangun oleh insinyur Facebook bekerja sama dengan mitra open source, dan memudahkan bagi siapa saja untuk membuat situs mereka lebih sosial Wordpress - tanpa pengkodean yang diperlukan," tulis insinyur Facebook Matt Kelly dalam posting blog memperkenalkan alat. Wordpress kewenangan lebih dari 16% dari web, dan Facebook, dengan semua penampilan, ingin menjadi web untuk lebih dari 900 juta pengguna. Jadi, dalam konteks itu, integrasi ini membuat cukup banyak akal bagi kedua belah pihak. Facebook tampaknya akan memancing untuk menjadi situs tujuan Asli untuk konten, non-user-generated - serta lebih banyak dari gateway ke web yang lebih luas. Dalam contoh di atas, Anda dapat melihat bagaimana pengelola situs sekarang akan dapat menyebutkan nama-nama teman dan entitas lain dengan profil Facebook untuk mendistribusikan konten lebih luas. Contoh di bawah menunjukkan bagaimana konten manajer dan pencipta dapat menggunakan alat baru untuk berbagi pekerjaan mereka dengan jaringan pribadi.

Widget tambahan yang tersedia melalui integrasi baru WordPress Facebook termasuk Feed aktivitas untuk menunjukkan pembaca apa mereka teman Facebook telah sampai di Wordpress berdaya situs Anda, sebuah plugin rekomendasi yang menunjukkan artikel baru dan halaman untuk pembaca serta memungkinkan mereka melacak apa yang mereka baca pada Jadwal mereka; disesuaikan Seperti, Daftar dan Kirim tombol, dan kotak komentar yang memungkinkan pembaca untuk cross-posting reaksi ke situs Anda dan Facebook. Apakah Facebook Wordpress integrasi sebuah alat yang mengagumkan, atau contoh sosial over-saturasi? Berbagi pendapat Anda di komentar.

2 Responses to "Facebook Luncurkan Perangkat Wordpress, Membuat Blog Lebih Terkenal"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG