Ibu Di Swedia Ciptakan Bunker Khusus Untuk Pesta Seks

Ibu Di Swedia Ciptakan Bunker Khusus Untuk Pesta Seks
Ibu Di Swedia Ciptakan Bunker Khusus Untuk Pesta Seks  -Kepolisian Swedia terkejut setelah menggelar proses penyelidikan di sebuah bunkermiliter. Bunker militer itu sudah disulap sedemikian rupa menjadi tempat mesum yang dilengkapi dengan ranjang, tali, sabuk pengikat, serta alat bantu seks.



Polisi-polisi itu mendapat laporan dari dua orang nelayan yang menemukan bunker militer tak berpenghuni di Kota Nordmaling, Swedia. Namun, mereka justru yang mereka saksikan di dalam bunker itu adalah perangkat-perangkat yang ada di rumah bordil atau toko perlengkapan seks, mulai dari dildo, tambang hingga borgol.
Ibu Di Swedia Ciptakan Bunker Khusus Untuk Pesta Seks

Media turut menyoroti penemuan bunker militer terabaikan yang menjadi tempat mesum tersebut. Bersamaan dengan itu, seorang ibu lajang bernama Lena muncul dan mengakui sebagai pemilik bunker tersebut. Ia pun berusaha menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi.

Perempuan berusia 40 tahun itu mengaku, dirinya pernah menggunakan ruangan di bunker itu untuk berkencan dengan beberapa pria. Lena juga mendapat pelajaran lewat pertemuan di bunker tersebut.
Ibu Di Swedia Ciptakan Bunker Khusus Untuk Pesta Seks

"Saya hanya ingin mencoba kebolehan saya. Swedia bukanlah negara yang bebas dalam seksualitas," ujar Lena, seperti dilaporkan Aftenbladet dan dikutip Huffington Post, Kamis (14/6/2012).

Kini bunker tersebut masih dalam proses penyelidikan polisi.

2 Responses to "Ibu Di Swedia Ciptakan Bunker Khusus Untuk Pesta Seks"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG