Ini Dia, Wesley Warren Jr Pria Dengan Testis Terbesar Didunia

Wesley Warren Jr Pria Dengan Testis Terbesar Didunia
Ini Dia, Wesley Warren Jr Pria Dengan Testis Terbesar Didunia, Wesley Warren Jr si penderita penyakit testis gajah? Warren sempat mengatakan, dirinya sulit mendapatkan USD1 juta atau sekira Rp8 miliar untuk operasinya. Namun saat ditawarkan operasi gratis Warren justru menolak karena testis itu menjadikannya selebritis.

Warren menolak tawaran operasi gratis karena pria itu sudah menyerah dalam hidupnya. Pria berusia 47 tahun itu saat ini menjadi cukup terkenal dan sering muncul dalam acara Howard Stern Show dan beberapa acara komedi. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (19/6/2012).

Saat ini, perusahaan film Firecraker mengajaknya untuk tampil dalam film "Big Fat Gypsy Weddings." Warren pun menandatangani kontrak dengan perusahaan perfilman itu.

Pada Oktober 2011, Warren mengatakan bahwa dirinya menjadi sangat emosional ketika merasakan rasa sakit. Warren juga mengalami depresi yang cukup berat karena penyakit yang dideritanya. Ketika keluar dari rumah, Warren harus mengenakan jaket bertudung dibagian kakinya untuk menahan testisnya.

"Saya tidak suka menjadi orang aneh. Siapa yang mau? Namun saya mengatahui siaran radio Stern akan didengar oleh jutaan orang. Saya berharap seorang jutawan atau milyarder akan membantu saya," ujar Warren.

Namun pada enam bulan mendatang, kisah Warren tersebar ke penjuru dunia. Warren pun cukup terkesan ketika dirinya muncul di beberapa acara televisi.

Selain karena dirinya sudah menjadi selebritis dadakan, Warren menolak untuk mengoperasi testisnya karena pria itu takut operasinya mengalami kegagalan. Warren bisa tewas bila operasinya gagal.
Ini Dia, Wesley Warren Jr Pria Dengan Testis Terbesar Didunia

2 Responses to "Ini Dia, Wesley Warren Jr Pria Dengan Testis Terbesar Didunia"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG