Pelatih Sepakbola Jose Mourinho Hari Ini Tiba Di Jakarta


jose mourinho

Pelatih Sepakbola Jose Mourinho Hari Ini Tiba Di Jakarta. The Special One singgah ke ibukota atas undangan dari seorang milyuner asal Singapura.




Malam (13/6/20120 ini, bertempat di Hotel Borobudur Jakarta, Mourinho akan mengadakan pertemuan eksklusif dengan pers bersama agen sepakbola terkenal, Jorge Mendes.

Ini adalah kali pertama Mourinho mengunjungi Indonesia, tapi ia cuma akan menetap satu malam sebelum melanjutkan programnya yang lain di negara lain.

Pelatih Real Madrid itu mampir ke Jakarta atas undangan Peter Lim, milyuner Singapura yang juga mengelola yayasan bernama Singapore Olympic Foundation - Peter Lim Sports Scholarship di Singapura.

"Peter Lim berbagi cita-cita yang sama dengan Mourinho, yaitu mengembangkan dan memajukan olahraga khususnya di kalangan generasi muda. Peter Lim juga yang kemudian menyertakan Jakarta sebagai destinasi kunjungan Mourinho setelah Singapura," demikian keterangan dari pihak penyelenggara kepada redaksi detiksport.

Disebutkan bahwa Singapore Olympic Foundation - Peter Lim Sports Scholarship bertujuan untuk membantu para atlie muda berbakat dalam mengembangkan talentanya dan membantu secara finansial agar mereka dapat mewujudkan impian mereka. Beasiswa diberikan kepada para siswa yang layak mendapatkannya mulai dari sekolah dasar, menengah dan sekolah tinggi. Beasiswa juga diberikan kepada atlet-atlet berbakat yang tergabung di dalam tim-tim nasional yang belum mendapatkan dukungan finansial.

Selain Mourinho, agen Jorge Mendes juga ikut dalam kunjungan singkat ini. Ia adalah salah satu agen paling berpengaruh di dunia sepakbola saat ini, yang merupakan agen dari Mourinho, Cristiano Ronaldo, Ricardo Carvalho, Nani, Ricardo Quaresma, Falca, dan masih banyak lagi.
Pelatih Sepakbola Jose Mourinho Hari Ini Tiba Di Jakarta

2 Responses to "Pelatih Sepakbola Jose Mourinho Hari Ini Tiba Di Jakarta"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG