Pujian Pelatih Spanyol Untuk Mario Gomes dan Tim Jerman

Mario Gomes dan Tim Jerman
Pujian Pelatih Spanyol Untuk Mario Gomes dan Tim Jerman, Ketika kesebelasan Tim Jerman yang akan Bertempur dengan Tim Yunani dalam pertandingan partai perempat final euro 2012, Vicente Del Bosque Lebih menguggulkan Tim " Panser " Jerman.

Pelatih sepakbola yang berusia 61 tahun tersebut sangat mengagumi gaya permainan tim Jerman, dan Vicente Del Bosque merasa bahwa tim Jerman adalah tim terberat dan ancaman bagi tim Spanyol untuk dapat mempertahankan gelar juara Euro beberapa tahun silam.

Pelatih Vicente Del Bosque merasa kunci ketajaman Tim Jerman ada pada striker Mario Gomes. Penyerang dari klub Bayern Munich tersebut bahkan sesumbar akan mampu menggeser Miroslav Klose yang selama ini menjadi pemain utama andalan tim " Panser " Jerman.

" Tim Jerman sudah bemain sepakbola pada tingkatan tertinggi, semangat perjuangan tim Jerman sungguh unik. mereka adalah tim yan sangat fantastis " ujar Pelatih spanyol

bahkan Vicente Del Bosque berujar bahwa dia tidak dapat menemukan kelemahan tim Jerman saat ini, mereka sangat bagus dalam pertahanan dan Mario Gomez adalah seorang raksasa dalam serangan tim Jerman.

Mario Gomes telah merebut posisi Miroslav Klose yang harus menghuni bangku cadangan.

2 Responses to "Pujian Pelatih Spanyol Untuk Mario Gomes dan Tim Jerman"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG