Shinji Kagawa Tidak Ingin Kostum No 7 Di Manchester United

Shinji Kagawa Tidak Ingin Kostum No 7 Di Manchester United
Pemain baru Manchester United dari Jepang, Shinji Kagawa berniat akan membuat sejarahnya sendiri di Old Trafford setelah cabut klub Jerman Borussia Dortmund.

Pemain yang berusia 23 tahun itu menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa, bahkan klub diseluruh dunia setelah bermain menakjubkan di musim ini bersama sang juara Bundesliga tersebut. Maka Sir Alex Ferguson telah terlebih dahulu mengamankan tanda tangan Shinji Kagawa pemain tengah asal Jepang itu.

Kagawa yang saat ini sangat bersemangat untuk segera memulai karirnya bersama Setan Merah atau sering disebut The Red Devil menegaskan ia ingin mengukir sejarahnya di Old Trafford, Shinji Kagawa memilih untuk tidak memakai kostum bernomor punggung 7 yang pernah dipakai oleh George Best, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Kagawa memberikan keputusannya tersebut mendadak pada saat konferensi pers di Bandara Narita, Tokyo setelah datang dari Inggris.

“Saya baru saja bergabung dengan tim dan belum menentukan apapun,” ujar Shinji Kagawa.

“Saya ingin mengukir nama saya sendiri dengan gaya bermaina dan dengan cara saya sendiri.”

“Saya belum tahu nomor berapa saja yang tersedia. Saya telah memberikan nomor yang saya inginkan, tetapi tidak dengan  nomor punggung 7.”

Manchester United dan Shinji Kagawa sangat tidak setuju dan menentang keras adanya isu - isu rasis di Piala Eropa 2012 dan di pertandingan sepakbola manapun, dan Shinji Kagawa sangat mendukung dengan adanya gerakan atau kampanye Cyberbola.com : Say No To Racism Piala Eropa 2012 yang diadakan cyberbola.com


2 Responses to "Shinji Kagawa Tidak Ingin Kostum No 7 Di Manchester United"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG