Skor Hasil Pertandingan Sepakbola Rusia vs Ceko Euro 2012

Skor Hasil Pertandingan Sepakbola Rusia vs Ceko Euro 2012 Skor Hasil Pertandingan Sepakbola Rusia vs Ceko Rusia mengawali langkahnya di Piala Eropa 2012 dengan gemilang. Menang 4-1 atas Republik Ceko di pertandingan pertama, Rusia berhak memimpin klasemen Grup A.

Dalam laga yang dimainkan di Municipal Stadium, Wroclaw, Sabtu (9/6/2012) dinihari WIB, Rusia yang tampil menyerang membuka keunggulan di menit ke-15 lewat Alan Dzagoev. Roman Shirokov kemudian membawa Rusia unggul 2-0 saat jeda.

Ceko sempat memperkecil ketertinggalan di babak kedua lewat Vaclav Vilar. Tapi dua gol dari Dzagoev dan Roman Pavlyuchenko membuat Rusia menutup laga dengan kemenangan 4-1.

Kemenangan ini membuat Rusia memimpin klasemen Grup A dengan tiga poin. Sementara Ceko yang belum mendapat poin harus ada di dasar klasemen.

Jalannya Pertandingan
Ceko membuka peluang di menit kelima. Tapi sundulan Hubnik menyambut tendangan bebas Plasil masih belum menemui sasaran.

Rusia yang terus ditekan justru mampu membuka keunggulan di menit ke-15. Kerzhakov berhasil menyundul umpan Zyryanov, namun bola mengenai tiang gawang. Bola muntah berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Dzagoev untuk merobek gawang Petr Cech.

Tiga menit berselang, Dzagoev kembali mengancam gawang Ceko. Tapi tendangannya masih menyamping di sisi kiri gawang Cech.

Rusia menambah keunggulan di menit ke-24. Shirokov sukses menyelesaikan umpan Arshavin dan membuat Rusia jadi unggul 2-0.

Rusia membangun serangan dari sisi kanan. Tapi umpan Arshavin ke dalam kotak penalti tak menemui pemain Rusia.

Unggul 2-0 tak membuat Rusia mengendurkan serangan. Kali ini giliran Kerzhakov yang mengancam gawang Ceko. Namun sepakannya dari dalam kotak penalti usai menerima umpan Zyryanov' masih melayang di atas mistar gawang.

Memasuki babak kedua, Rusia masih tetap tampil menyerang. Tembakan Kerzhakov di menit ke-50 masih melebar di sisi kiri gawang Cech.

Ceko akhirnya memperkecil kedudukan dua menit kemudian. Menerima umpan dari Plasil, Vilar yang lolos dari jebakan offside kemudian berhasil melewati Makafeyev dan tanpa kesulitan membobol gawang yang sudah kosong.

Rusia mencoba menambah gol lewat Zyryanov. Tapi sepakannya dari luar kotak penalti masih melambung di atas mistar gawang Cech.

Rusia kembali mengancam lewat Kerzhakov. Namun tembakannya usai menerima umpan Archavin masih melebar di sisi kanan gawang Cech. Upaya Kerzakhov di menit ke-69 juga belum membuahkan hasil. Tembakannya masih melenceng jauh dari sasaran.

Peluang Ceko lewat Selassie juga belum mampu dikonversi menjadi gol. Sepakan volinya dari sisi kanan masih belum menemui sasaran dan hanya mengenai sisi luar jaring gawang.

Rosicky! Tembakannya dari luar kotak penalti masih mampu ditepis oleh Malafeyev dan kemudian mengamankan bola dengan sempurna.

Gol! Dzagoev sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan dari Pavlyuchenko, Dzagoev melepaskan sepakan keras dari dalam kotak penalti dan merobek gawang Cech.

Tak lama berselang, Rusia menambah keunggulannya jadi 4-1. Pavlyuchenko melepaskan tembakan keras yang tak mampu dihalau oleh Cech.

Susunan Pemain
Rusia: 16-Vyacheslav Malafeyev; 2-Alexander Anyukov, 12-Alexei Berezutsky, 4-Sergei Ignashevich, 5-Yuri Zhirkov; 6-Roman Shirokov, 7-Igor Denisov, 8-Konstantin Zyryanov; 17-Alan Dzagoyev (Alexander Kokorin 84'), 11-Alexander Kerzhakov (Roman Pavlyuchenko 73'), 10-Andrei Arshavin

Rep. Ceko: 1-Petr Cech; 2-Theodor Gebre Selassie, 5-Roman Hubnik, 6-Tomas Sivok, 3-Michal Kadlec; 13-Jaroslav Plasil, 19-Petr Jiracek (Milan Petrzela 76'); 14-Vaclav Pilar, 10-Tomas Rosicky, 9-Jan Rezek (Tomas Hubschmann 46'); 15-Milan Baros (David Lafata 85')
Skor Hasil Pertandingan Sepakbola Rusia vs Ceko Euro 2012

0 Response to "Skor Hasil Pertandingan Sepakbola Rusia vs Ceko Euro 2012"

Post a Comment

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG