Tips Trik Internet Gratis Three 8 Juni 2012

Tips Trik Internet Gratis Three 8 Juni 2012Tips Trik Internet Gratis Three 8 Juni 2012 -Download Opera Mini Gratis Internet 8 (Three) - Sudah seminggu lebih tidak posting, karena penyakit males nulis melanda :D.  Oke kali ini ada Opera Mini gratis internet 3, cocok nih buat kamu yang suka internetan gratis alias gretongan.

Untuk cara mengedit Opera Mini original agar gratis ini bisa Anda baca artikel yang tentang Cara Edit Server Opera Mini S60V2, setelah diedit servernya kemudian dibikin coexist dan di pack lagi menggunakan SisBoom. Mungkin lain kali akan saya tulis tutorial membuat Opera Mini jadi Cexsist sampai ngepacknya. Kalau cara edit opera mini Java bagaimana? Cari saja di Google :P. peace ^_^v Soalnya gak pakeOpera Mini Java -__-. Tapi disini saya kasih Opera Mini Gratis Internet untuk S60V2 dan Java. :)
Oke berikut ini Opera Mini Gratis Internet 3 nya, selamat menikmati :

 
  1. Opera Mini Gratis Internet 3 (Three)untuk S60V2
    DOWNLOAD HERE - Untuk jalur aksesnya ada pada saat penginstalan, tapi saya tulis ulang disini aja deh -_-.
    setingan KLIK DI SINI 
  2. Opera Mini Gratis Internet 3  (Three)  Java
    DOWNLOAD HERE
     - Untuk seting akses internetnya sama kayak yang di atas. Dan untuk yang handphonenya Nokia S40 pakai file prov silahkan download file provnya DISINI. Untuk yang belum tahu apa itu file prov, file prov adalah file dengan ekstensi .prov hehehe. Jadi file prov ini funsinya adalah untuk setting internet pada Nokia S40 (Nokia Java). Pernah minta settingan internet melalui sms? Nah file prov ini sama seperti itu, jadi download jangan pakai S40 tapi pakai hape lain, terus dikirim ke hape S40 mu menggunakan Bluetooth. Nanti settingan tersebut masuk ke hapemu sama seperti settingan internet yang biasanya dikirim oleh operator selulermu.
Meta Tag :
Tips Trik Internet Gratis Three 8 Juni 2012
Trik Internet Gratis Three , Trik Internet  Three

0 Response to "Tips Trik Internet Gratis Three 8 Juni 2012"

Post a Comment

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG