2 Day Workshop Clustering On Windows Server System & Database Server

Teknologi Informasi dan Server System saat ini berkembang sangat pesat sehingga kebutuhan akan Database Server yang handal, aman dan stabil. Apakah Perusahaan anda menuntut High Availability Server atau mengunakan Aplikasi ERP dengan Zero Downtime Database Server?

Saat ini kebutuhan Support akan Teknologi Informasi sangat diperlukan peningkatan High Availability Server System dan Powerfull Databa...se Server serta Proteksi Security Server System, Networking dan Infrastruktur bagi Perusahaan khususnya yang ...sudah menggunakan Enterprise Server System apalagi jika Perusahaan sudah memiliki Data Center serta bertujuan umum untuk meningkatkan proteksi security untuk Corporate / SOHO (Small Office Home Office).

Untuk semua itulah, "XP Solution" menjawab kebutuhan SDM saat ini. Dalam Workshop Technology Clustering Server System dan Database Server ini kami ingin menyamakan persepsi tentang bagaimana membangun Server System yang High Availabilty dan Powerfull & Zero Down Time dengan CARA YANG TEPAT agar Bisnis Proses Corporate tidak sampai tergangu jika Server mengalami down. dengan memberikan pelatihan yang tepat SESUAI DENGAN REAL IMPLEMENTASI di perusahaan besar dengan infrastuktur Enterprise.

Jika kita memiliki sebuah Server System beserta OS Server dan datanya, maka apabila Server tersebut mengalami problem maka anda butuh waktu berapa lama untuk melakukan RESTART Server tersebut ? Butuh waktu berapa lama untuk melakukan REINSTALL OS jika OS-nya yang mengalami problem ? Butuh waktu berapa lama untuk melakukan RECOVERY jika Data User / Data perusahaan / Database / FileServer mengalami kerusakan ? Berapa kerugian dan waktu yang terbuang serta yang harus di tanggung oleh perusahaan untuk problem-problem tersebut ?

Hal ini tidak akan kita alami jika kita mengunakan Teknologi Clustering Server dimana sebuah SERVER SYSTEM di topang oleh sejumlah Physical Server. Clustering Server merupakan miniatur dari pada SYSTEM MAINFRAME, namun kita bisa mendapatkan benefit dari Mainframe tersebut cukup dengan investasi sekitar 10% - 50% dari investasi pembelian Server Mainframe yang nilainya puluhan Milyar rupiah...

Benefit setelah mengikuti Workshop ini, maka peserta akan :
1. Memahami dan menguasai konsep dasar Clustering Server System.
2. Memahami dan menguasai Cluster Database Server ( MS-SQL Server )
3. Mampu membangun Active Directory & Replicated Active Directory, Email Server, FileServer, dll.
4. Mampu me-manage Storage atau Shared Storage ( SAN / NAS / FreeNas ).
5. Mampu membangun High Availability Server System pada Windows Server System dengan Fitur Cluster Domain Server, Cluster FileServer, Cluster Email Server, Cluster FileServer, Cluster Printer Server, Cluster Generic Application, dll.
6. Mampu mengkonfigurasi dan me-manage High Performance Server System dengan tepat dan benar.
7. Mampu melakukan proses Take Over Server System.
8. Memahami konsep Disaster Recovery Plan dan mampu merencanakan serta membangun Disaster Recovery Plan yang tepat bagi perusahaan.

PELAKSANAAN:
Hari : SABTU - MINGGU
Tanggal : 8 - 9 Septemberi 2012
Jam : 09.30 – 16.30 WIB

TEMPAT :
Anugerah Palace Hotell
Jl. Slamet Riyadi No. 331
SOLO - Surakarta


Info
Ronny : 085725411118
             085642321600
Email : xps_solo@yahoo.com
           neiskan@yahoo.com

0 Response to "2 Day Workshop Clustering On Windows Server System & Database Server"

Post a Comment

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG