Pemain Chealse, Frank Lampard Pindah Ke LA Galaxy

Pemain Chealse, Frank Lampard Pindah Ke LA Galaxy
Pemain Sepakbola, Frank Lampard Pindah Ke LA Galaxy Gelandang Chelsea, Frank Lampard tidak membantah kemungkinan ia pindah ke negara lain, setelah beredar kabar yang mengatakan ia akan bermain di MLS pada musim panas tahun depan.

Lampard telah ditanyakan mengenai masa depannya dalam tur pra-musim Chelsea di Amerika Serikat, namun tidak terlalu berkomitmen apakah masa depannya bersama The Blues masih bisa berlanjut.

Dengan beberapa klub MLS seperti New York Bulls dan LA Galaxy yang siap menampung pemain berusia 34 tahun itu, Lampard mengungkapkan semuanya tergantung keputusan Chelsea.

“Saya tidak yakin. Saya masih memiliki kontrak satu tahun tersisa di Chelsea dan kami memiliki musim yang besar di depan,” ujar Lampard.

“Semuanya bergantung pada Chelsea untuk membicarakan mengenai masa depan saya. Saya akan berbicara dengan mereka. Saya tidak akan membantah kemungkinan yang ada saat ini.”

Chelsea telah memulai persiapan awal musim dengan baik, mengalahkan klub MLS, Sseattle Sounders 4-2, sebelum hanya bisa bertanding imbang 1-1 menghadapi PSG di New York pada Senin pagi kemarin.

2 Responses to "Pemain Chealse, Frank Lampard Pindah Ke LA Galaxy"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG