VIDEO Erotis di Youtube, Wakil Menteri Kosta Rika

VIDEO Erotis di Youtube, Wakil Menteri Kosta Rika
VIDEO Erotis di Youtube, Wakil Menteri Kosta RikaNampaknya skandal seks tak hanya melanda Tanah air saja, negara Kosta Rika pun mengalaminya. Pemerintah Kosta Rika terpaksa memecat wakil menteri Karina Bolanos yang mengunggah video erotis ke Youtube.

Diberitakan Telegraph, Kamis (1/8/2012), Karina Balanos adalah Wakil Menteri Budaya dan Pemuda, meski bukan sex tape namun aksi semi bugilnya dengan hanya mengenakan pakaian dalam video berdurasi 50 detik tersebut dianggap sangat tidaklah pantas dan memalukan.


Dalam video tersebut Karina tampil hanya dengan mengenakan bra dan celana dalam, ia pun bertingkah menggoda dengan menunjuk ke arah dadanya dan mengundang seorang pria yang disebutnya "si kecil" untuk bergabung bersamanya di kasur. Presiden Kosta Rika Laura Chinchilla pun tak perlu berpikir panjang untuk segera memecat Karina.

Dalam pembelaannya di stasiun televisi CNN bahasa Spanyol, Karina mengatakan bahwa video itu direkamnya setahun lalu dan ditujukan untuk kekasihnya, ia pun berujar jika seorang teknisi komputer mencurinya dan menyebarkannya untuk kepentingan pribadinya

2 Responses to "VIDEO Erotis di Youtube, Wakil Menteri Kosta Rika"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG