Barcelona Bertahan Di Puncak Klasemen La Liga|slowlily.blogspot.com

Xavi saat mencetak gol kegawang Granada
Slowlily-Tampil dominan disepanjang pertandingan akhirnya Barcelona dapat memenangkan pertandingan melawan Granada dengan skor 2-0.

Barca sebenarnya bersusah payah menjebol gawang Granada,beruntung Barca memilik pemain Xavi Hernandez yang mampu memecahkan kebuntuan Tim nya,lewat gol dimenit-menit akhir 87' .

Kemenangan Barca juga tak lepas dari gol bunuh diri Bek Granada Borja Gomez,Skor 2-0 dikemas oleh anak asuhan Tito Vilanova tersebut.slowlily

Babak pertama :
Bermain dengan skuad kurang sempurna,anak asuhan Tito Vilanova tersebut tetap menguasai pertandingan,namun Granada bermain sangat rapi hingga para pemain Barca susah menjebol gawang Granada.

Raksasa Klub Spanyol tersebut memiliki skuad yang tampil sedikit berbeda dimana sang pelatih,Tito Vilanova tersebut memainkan duet bek baru nya.Ya Song dan Mascherano yang dulu bermain sebagai gelandang bertahan kini pun diturunkan untuk menjadi Bek Bertahan yang menggantikan Puyol dan Pique.slowlily

Pertandingan yang disaksikan puluhan ribu fans Barca ini bermain sedikit lambat,meski beberapa kali Kiper Granada Tono terkejut dengan serangan yang dilakukan oleh Duet Dani Alves dan Alexis Sanchez.

Setengah jam pertandingan berjalan Upaya Tuan rumah Barca untuk menjebol gawang Granada belum kesampaian,Beberapa kali Messi terlepas dari jebakan offside,namun sayang umpan dari lini tengah selalu digagalkan oleh pemain bertahan Granada.slowlily

Berbagai upaya Barca ,Granada bisa meladenin permainan agresif Barcelona yang kali ini tanpa Xavi Hernandez.hingga pertandingan babak pertama usai skor masi tidak berubah 0-0.

Babak Kedua :
Memasuki babak kedua,permainan masi dikuasi oleh Tim tuan rumah Barca.Bahkan beberapa serangan berbahaya nyaris mendarat di mulut gawang Kiper Granada,Tono yang tampil apik hingga diawal babak kedua.

Merasa frustasi karena tidak kunjung menciptakan gol serta miskinnya kreasi serangan.Maka Vilanova pun memasukin Xavi dan Pedro untuk menggantikan Tiago dan David Villa.

Kemelut didepan gawang Granada terjadi pada menit ke-75 namun para pemain granada masi bisa mengamankan aksi messi.Namun masi ada Fabregas yang berdiri bebas dan melepaskan tendangan keras nya namun sayang bola masih disisi kiri gawang Granada.

Tono kemudian melanjutkan aksi gemilangnya  menjaga kesucian gawangnya.Ketika sukses menepis tendangan dari Messi.Peraih Ballon d'or tiga kali beruntun tersebut pun terlihat frustasi karena terlibat mulut dengan kapten Granada Iniogo Lopez.

Akhirnya Gol yang ditunggu menetas juga pada menit ke-87,setelah Xavi sukses memecah kebuntuan Timnya.Tendangan keras dari luar kotak penalti,kini tak mampu ditepis oleh tono.skor pun berubah 1-0 untuk Barca.

Raksasa Spanyol kembali unggul 2-0 pada masa injury time.setelah bek Granada,Borja Gomez melakukan gol bunuh diri.karena panik dengan asik messi,Gomez akhirnya salah mengantisipasi sodoran kapten Timnas Argentina tersebut.

Skor 2-0 diamankan Barca hingga 90' pretandingan usai.sekaligus sukses memantapkan posisi Barca diatas klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 15 poin.hasil dari kemenangan 5x beruntun,Sementara bagi Granada,Tim ini semakin tenggelam di posisi jurang Degradasi.
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

2 Responses to "Barcelona Bertahan Di Puncak Klasemen La Liga|slowlily.blogspot.com"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG