Foto ABG Kena Razia Di Hotel


Foto ABG Kena Razia Di Hotel
Foto ABG Kena Razia Di Hotel, Polisi melakukan razia di sejumlah hotel di Kabupaten Jombang sehari menjelang malam valentine. Belasan pasangan selingkuh yang diantaranya masih ABG terjaring dari kamar hotel. Petugas dari Polres Jombang ingin menghapus budaya valentine yang selama ini selalu dikonotasikan negatif dengan bermesraan lain jenis. Saat razia di sebuah hotel di Jalan S Parman dan hotel yang lain, polisi mendapati sejumlah pasangan berduaan di kamar.

Beberapa anak yang masih bau kencur diduga menggelar seks bebas itu langsung digelandang ke Mapolres Jombang untuk mendapatkan pembinaan. Pasangan mesum yang diantaranya juga pasangan selingkuh itu juga diminta menulis surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya. 


"Razia ini untuk memberika kenyamanan masyarakat dan membasmi kemaksiatan. Biasanya di malam valentine banyak mereka yang menyalahgunakan," kata Kasubag Humas Polres Jombang AKP Sugeng Widodo. Sugeng mengimbau kepada para orangtua untuk waspada dan mengawasi putra-putrinya dalam pergaualan sehari-hari. "Jangan sampai anak-anak terjebak ke perbuatan yang tidak terpuji," katanya.


2 Responses to "Foto ABG Kena Razia Di Hotel"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG