Messi Penyelamat Barca Taklukkan Moskow|Berita Bola

lionel Messi
Berita bola-Bermain dihadapan publik Nou Camp,barcelona tampil gemilang.Tim asuhan Tita Vilanova mampu menekukkan wakil Rusia,Spartak Moskow dengan skor 3-2,pada babak penyisihan Group G Liga Champion,Kamis(20-09-2012).Berita bola

Pemain muda Barca,Cristian Tello membuka keunggulan Barcelona pada menit ke-14.dan dua gol lainnya dicetak oleh sang pemain bintang Barca Lionel Messi pada menit ke-72 dan menit ke-80.Berita bola

Dan dua gol Spartak dicetak melalui gol bunuh diri dari Bek Barcelona Daniel Alves pada menit ke-29 dan Romulo pada menit ke-59,Meskipun mengalami kekalahan Tim asuhan Unai Emery patut mendapat acuhan jempol.Strategi Counter attack yang mereka terapkan  sukses membongkar pertahanan Barcelona.Berita bola

Kemenangan tersebut membawa Barca memuncaki Peringkat pertama sementar Klasemen Liga Champion di Grup G,Posisi kedua di tempati oleh wakil Portugal,Benfica yang bermain imbang melawan Celtic.Berita bola

Babak pertama.

Kick Off babak pertama dimulai,Diluar dugaan Tim Spartak moskow yang berstatus sebagai tim tamu tampil tanpa beban.Permainan cepat serta umpan-umpan yang mereka perlihatkan.tampaknya sang pelatih Unai Emery menerapkan strategi yang selalu digunakan oleh Blaugrana,ya Tiki Tika!

Pertandingan baru berjalan lima menit,namun Club berjulukan Spartachi sudah mendapat peluang melalui gelandang tengah 20 tahun,Romulo.Namun usahanya masi belum menemui sasaran nya,tendangan kerasnya melambung tinggi.

Semenit kemudian gantian Tim Barca yang mendapatkan peluang melalui san pemain bintang mereka Lionel messi.Namun ,pemain bernomor punggung 17,Suchy tampil sangat gemilang di sektor pertahanan Spartak,dia menghalau bola sesaat  sebelum messi menendang bola dari dalam kotak penalti.

Goll Cristian Tello membuat pendukung Nou camp bersorak.tendangan keranya dari luar kotak penalti sukses menjebol Gawang Jala Dykan.Tim tuan rumah sementara unggul 1-0 atas tim tamu.

Unggul satu gol,tidak membuat anak asuh Tita Vilanova itu puas.sebuah serangan dari sisi kanan dilancarkan melalui daniel Alves yang mengumpan kepada C.Tello sayangnya bola masih dapat diamankan oleh Bek Spartak,Kombarov.

Ball Possession yang diterapkan Blauragna sukses membuat dua pemain spartak,Arid dan Eminike bertahan dibidang permainan mereka sendiri.Alhasil Tim Tamu terkurung dan hanya sesekali melakukan Counter Attack.

Sayangnya Barca gagal mem pertahankan keunggulan,melalui gol bunuh diri dari Bek Daniel Alves pada menit ke-29.Bola Umpan dari sisi kanan  dilakukan Ari yang hendak dibuang oleh Bek Alves justru masuk ke gawang Victor valdes,skor imbang 1-1.

Memasuki menit ke-30 babak pertama,pertandingan berjalan keras,wasit Milorad Mazic yang menjadi pengadil dalam pertandingan tersebut mengeluarkan empat kartu kuning.berita bola

Pada menit ke-43,Fabregas dijatuhkan Suchy didalam kotak penalti,Namun sayangnya,wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran.Hingga peluit babak pertama pun usai skor tidak berubah 1-1.

Babak Kedua.

Dibabak kedua tim tamu pun mulai tancap gas.serangan perdana spartak dikreasi oleh Emenike yang mengirim umpan jauh ke sisi kanan.Sayangnya umpan pemain Internasional Nigeria tersebut melambung disamping gawang.

Pada menit ke-51,Barca hampir saja menambah gol melalui Dani Alves,Namun sebelum menembak,Bek sayap Barca itu telah terperangkap offside.Papan skor belum berubah 1-1.

Terlalu asik menyerang,Barcelona melupan barisan belakang,hasilnya pada menit ke-59 spartak berhasil menambah keunggulan.Berawal dari tendangan Romulo yang memanfaatkan umpan silang Mcgeady tidak mampu diblok oleh Valdes,skor 1-2 untuk Spartak.berita bola

Tertinggal satu gol,Barcelona meningkatkan serangan cepat.hasilnya pada menit ke-72 tendangan sang bintang messi yang memanfaatkan umpan datar dari tello tidak mampu dijangkau kiper Dykan.Skor pun berubah 2-2.

Delapan menit berselang,Kapten tim nasional Argentina tersebut membuat para pendukung Barca bersorak dengan mencetak gol keduanya,akhirnya skor pun berubah 3-2.

Keputusan Vilanova dengan memasukkan pemain Alexis Sanchez dan Villa membuat lini serang Barca kian tajam.Pergerakan keduanya membuat barisan pertahanan Spartak berepotan.berbagai peluang pun hadir dari barcelona hingga peluit babak kedua pun berbunyi dan skor pun tidak berubah 3-2 untuk kemenangan san tuan rumah Barcelona .berita bola



9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

1 Response to "Messi Penyelamat Barca Taklukkan Moskow|Berita Bola"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG