SIKAP RONALDO MEMBUAT INIESTA BERKOMENTAR

ronaldo dan iniesta
Barcelona-Andres Iniesta akhirnya ikut berkomentar tentang sikap ronaldo yang cukup menarik berbagai pihak,menurut Iniesta apa yang dilakukan Ronaldo adalah salah.

belakangan ini Ronaldo mengaku kepada media bahwa dirinya sedang tidak merasa bahagia,hingga tidak mencetak gol di pertandingan terakhir Real Madrid.

Beberapa alasan pun datang mengapa dirinya tidak merasa bahagia,salah satunya adalah jatuhnya penghargaan pemain terbaik eropa kepada Iniesta,walau langsung dibantah oleh ronaldo.

Diluar alasan apapun itu,Iniesta menilai apa yang dilakukan Ronaldo dengan berbicara dengan media adalah salah langkah.Terlebih hal itu tidak membuat masalah nya menjadi selesai.

"Kadang saya pun merasa hal-hal yang tidak adil.Namun kepribadian atau Respek saja kepada tim dan pelatih,juga pendidikan yang saya dapatkan,membautku menunggu kesempatanku dan yakin hal yang lebih baik akan datang bagiku di masa yang akan datang,"ujar iniesta,dilansir Goal,jumat (7/9/2012)

"Saya juga tidak pernah terpikir untuk membawa masalah saya ke media dan berharap semua nya bisa selesai,jika anda bekerja dengan baik maka hasilnya pun akan baik untuk diri sendiri.Anda harus berpikir secara general,tidak hanya bertindak berdasar situasi tertentu,"sambungnya.

Pemain Barcelona ini juga memberikan saran kepada ronaldo yang sedang bermasalah dengan rekan-rekan di tim melalui pengalamannya di ruang ganti barcelona.salah satunya adalah saling menghormati.

"Anda harus lebih baik dari teman anda atau pun tim anda,namun jangan melebihi batas kewajaran,Rivalitas adalah hal yang sehat untuk anda dan tim,"ujarnya.

"Di saat anda salah,maka harus melakukan semuanya  lebih baik lagi,jika semuanya tidak berjalan dengan baik atau anda tidak bermain dengan baik,maka anda harus tenang,"sambungnya.

Meski begitu,Iniesta menilai apa yang dialami oleh ronaldo adalah hal yang wajar dan semua pemain juga pernah merasakan nya,kita semua pernah merasakan saat-saat seperti itu.,"tutupnya.

9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 Response to "SIKAP RONALDO MEMBUAT INIESTA BERKOMENTAR"

Post a Comment

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG