Van Persie Pergi Membuat Arsenal Lebih Baik.

van persie
beritabola-kepergian robin van persie boleh menjadi kehilangan besar buat arsenal.akan tetapi bagi arsene wenger justru mengambil sisi positifnya the gunners kini lebih bermain sebagai tim.

dalam dua musim terakhir van persie membuat arsenal begitu ketergantungan yang begitu besar.khususnya musim lalu saat van persie menyumbang 30 gol atau hampir setengah dari 74 gol yang dicetak arsenal selama satu musim.

Maka nama arsenal pun sering disebut dengan van persie FC karena terlalu berkegantungan dengan gol-gol yang dicetak van persie dan tidak ada satu pun pemain arsenal yang mampu mencetak sebanyak dua gol.


Ketika kepergian van persie ke manchester united,maka arsenal pun diramalkan akan kesulitan di musim ini karena kualitan Lucas Podolski dan Olivier Giroud yang di datangkan arsene wenger tidak sebanding dengan penyerang asal belanda tersebut.

setidaknya prediksi itu terbukti dalam dua pertandingan awal arsenal di liga inggris,Arsenal dua kali bermain imbang tanpa gol namun klub asal London utara tersebut cepat bangkit dan dalam dua pertandingan terakhir mereka mencetak delapan gol serta dengan menjadi Tim dengan produkvitas gol terbaik di empat laga terakhir ini.

Terkait fakta ini,wenger menilai kepergian van Persie membantu arsenal bermain sebagai Tim dan tak lagi bergantung pada satu pemain.Sumber gol arsenal kini bisa dari mana pun dan sejauh ini baru podolski yang bisa mencetak gol lebih dari satu gol,sisanya dibagi rata keempat pemain lain nya dan dua gol bunuh diri.

9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

2 Responses to "Van Persie Pergi Membuat Arsenal Lebih Baik."

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG