Berita Terkini Bola-Van Persie Bebas Dari Sanksi FA

Berita Terkini Bola-Striker Manchester United Robin Van Persie bebas dari sansksi FA karena menyikut gelandang Newcastle Yohan Cabaye.

Manager Newcastle Alan Pardew mengkritik pemain asal Belanda tersebut berprilaku tidak baik dan sengaja menyikut gelandang Newcastle Yohan Cabaye.


Dan sementara tidak ada tindakan dari Asosiasi sepak bola FA untuk menuntut striker United tersebut karena telah berprilaku tidak baik gelandang Newcastle Yohan Cabaye.Berita Terkini Bola

Newcastle Yang dipermalukan Red Devil Dikandang sendiri 0-3 mengakui wasit berpihak ke United,Manager Newcastle Alan Pardew sangat kecewa karena tidak ada sedikit pun tindakan yang diambila oleh FA terhadap tindakan yang dilakukan oleh Striker United Robin Van Persie.

Di samping itu,bek tengah Stoke City Robert Huth juga lolos dari tindakan yang dilakukan kepada Striker Liverpool Luis Suarez saat mereka bermain imbang 0-0 di Anfield.Berita Terkini Bola

Dan Manager Stoke City Tony Pulis sangat bangga terhadap anak asuhnya yang bisa menahan The Reds di Anfield dengan skor 0-0.


9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

2 Responses to "Berita Terkini Bola-Van Persie Bebas Dari Sanksi FA"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG