Dunia Bola-Falcao Kepengen Bermain Di Liga Berbeda

Dunia Bola-Penyerang Athletico Madrid Radamel Falcao bermimpi keinginan berpindah bermain ke liga berbeda.

Penyerang Athletico ini sedang diincar beberapa klub besar eropa terutama chelsea yang sangat menginginkan pemain andalan athletico tersebut.

"Aku bermimpi sangat ingin bermain di liga berbeda dan itu merupakan impian saya untuk bermain ke liga yang berbeda,"ujar Falcao di Dunia Bola

"Saya tahu suatu saat mimpiku pasti akan terwujud tetapi untuk sekarang saya masih mengikat kontrak tiga tahun dengan klub athletico madrid,"sambungnya

"Saya sangat ingin bermain Di liga inggris tetapi saat ini saya masih mempunyai kontrak tiga tahun dengan athletico madrid dan harus fokus untuk athletico saat ini,"tutupnya.

0 Response to "Dunia Bola-Falcao Kepengen Bermain Di Liga Berbeda"

Post a Comment

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG