Norman Kamaru Ingin Kembali Jadi Polisi

Norman Kamaru, resmi dipecat sebagai anggota Brimob melalui sidang kode etik di Polda Gorontalo. Kini ia mulai menikmati karier barunya di dunia hiburan. Meski merasa senang wajahnya sering menghiasi layar kaca, tetap saja Norman masih sering teringat masa-masa saat ia masih menjadi seorang polisi.




Gara-gara memikirkan hal itu, Norman mengaku akhir-akhir ini selalu mengalami masalah susah tidur. "Saya beberapa hari ini, sulit tidur, banyak yang saya pikirkan, mulai dari pekerjaan, orang tua di sana, dan salah satunya juga saya rindu kesatuan," ujar Norman Kamaru saat ditemui di Senayan City, Kawasan Jakarta Selatan, Rabu 22 Februari 2012.




Meski sudah tak lagi menjadi anggota Brimob, Norman berujar masih terus melakukan komunikasi dengan sejumlah rekannya di kesatuan Brimob. Sering pula muncul keinginan untuk mengenakan kembali seragam polisi. Namun, kata Norman, tak mungkin hal itu bisa dilakukan.




"Secara pribadi aku pengen balik lagi jadi briptu, tapi mau gimana lagi, nasi sudah jadi bubur, teman teman juga komunikasi dengan aku, suruh aku balik lagi," ujarnya.




Lalu ketika ditanya apakah dirinya berniat akan balik ke kesatuan tahun ini, Norman menjawab dengan malu-malu."Dari awal saya sadar bahwa masa depan di Polri lebih menjanjikan, tapi itu yang saya bilang tadi, nasi sudah jadi bubur, mau balik nggak enak, takut ada omongan lain,"ujar Norman.

2 Responses to "Norman Kamaru Ingin Kembali Jadi Polisi"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG