Foto Syur Kayley Chung Finalis Miss Hongkong 2012 Beredar

Kayley ChungFoto Syur Kayley Chung Finalis Miss Hongkong 2012, Kayley Chung, terjerat skandal foto panas setelah adegan intimnya bersama sang pacar bernama Man Yu di kamar mandi hotel beredar luas. Demikian diberitakan China Entertainment News, pekan ini.



Dalam foto, perempuan berusia 26 tahun ini sedang berada di dalam bak mandi sementara sang pacar yang sedang telanjang mengambil fotonya sendiri. Kayley mengatakan foto itu diambil saat mereka sedang berlibur di Thailand, beberapa tahun silam.

"Saya tidak pernah berpikir untuk ikut serta di perhelatan (Miss Hongkong) saat itu. Namun, saat saya memutuskan untuk ikut serta, saya menghapus semua foto. Saya tidak tahu ternyata ada beberapa yang masih tersisa di Facebook milik pacar saya," katanya.

Foto di bak mandi itu dihapus namun sejumlah foto panas miliknya kemudian dibocorkan serta membuat pihak penyelenggara melakukan konferensi pers secara tiba-tiba.

Saat ditanya jika dirinya diminta mundur, Kayley mengatakan pihak penyelenggara tak mengatakan apapu. "Saya akan melakukan apa yang diminta penyelenggara, saya tahu bahwa diri saya tidak akan menang," jelasnya.

Sementara, Roxanne Tong, anak dari mantan aktor TVB Tong Chun-chung, disebut-sebut bakal menjadi jawara.

0 Response to "Foto Syur Kayley Chung Finalis Miss Hongkong 2012 Beredar"

Post a Comment

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG