Video RATU Pop Dunia Madona Pamer Payudara

Video RATU Pop Dunia Madona Pamer Payudara melakukan aksi kontroversial. Setelah mempertontonkan sebelah payudaranya dalam tur bertajuk MDNA di Istanbul Turki, akhir pekan lalu, Madonna pun mengguncang penonton di Stadion Olimpico Roma, Italia, kemarin malam.
madonna pamer payudara



Bintang berusia 53 tahun itu mengeluarkan aksi sensual di atas panggung Olimpico dengan mempertontonkan celana dalam g-string. Sebelumnya, ia berdansa dengan erotis sambil berjongkok dan tiba-tiba membuka celana panjang - yang juga dipakai di Istanbul - dan melorotkannya hingga memperlihatkan celana dalam sambil membelakangi penonton.

Sontak, aksinya membuat penonton di Stadion Olimpico bergemuruh. Seperti aksi-aksi sebelumnya, aksi buka celana kali ini pun mendapat ragam reaksi dari pecinta musik.

Piers Morgan, pembaca berita CNN berkicau di twitter tentang aksi Madonna tersebut. "Sangat memalukan, tak layak, momen keputusasaan dalam sejarah musik-kah?" kata Morgan.


Tapi, beberapa fans justru bersimpati dengan aksi Madonna itu, salah satunya aktris AS, Christina Applegate. "Reading twitter this am and there r all these tweets about Madonna and her nipple flash. And we are shocked because...?"
Video RATU Pop Dunia Madona Pamer Payudara
"Apa yang saya katakan adalah. Its not like Sarah Palin had a nip slip, its Madonna," lanjut tweet Applegate.

Ini bukanlah aksi kontroversial pertamanya dalam tur MDNA itu. Pekan lalu, di Tel Aviv, Israel, aksi Madonna membuat para penonton terhenyak. Panggung tempat sang diva beraksi menampilkan gambar perempuan yang diketahui pemimpin Partai Nasional Prancis, Marine Le Pen. Tapi, gambar Le Pen yang terpampang sebagai background panggung itu dihiasi gambar Swastika yang berhubungan dengan Nazi.

2 Responses to "Video RATU Pop Dunia Madona Pamer Payudara"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG