Pria Nigeria Tewas Setelah Dipaksa Bercinta 6 Istrinya

Pria Nigeria Tewas Setelah Dipaksa Bercinta 6 Istrinya
Pria Nigeria Tewas Setelah Dipaksa Bercinta 6 Istrinya, Seorang pria pengusaha kaya-raya di Nigeria tewas di tangan istri-istrinya. Pria beristri 6 ini meregang nyawa ketika dipaksa berhubungan intim secara maraton dengan semua istrinya.

Pria bernama Uroko Onoja ini tengah berhubungan intim dengan istri termudanya ketika 5 istrinya yang lain memergokinya. Merasa bahwa Onoja terlalu memperhatikan istri termudanya, kelima istrinya yang lain memintanya untuk bercinta dengan mereka masing-masing. Istri-istri Onoja bahkan mengancamnya dengan pisau dan tongkat.

Onoja yang juga dikenal sebagai seorang filantropis yang kerap memberikan 'kontribusi positif' bagi lingkungan sekitarnya ini, diyakini telah menolak permintaan istri-istrinya tersebut. Namun nampaknya dia dipaksa hingga akhirnya kewalahan.

Menurut polisi setempat, pria yang berasal dari wilayah Ugbugbu, Ogbadibo, Nigeria ini sempat berhubungan intim dengan 4 istrinya. Namun saat hendak berhubungan seks untuk kelima kalinya, Onoja tiba-tiba berhenti bernapas.

"Tiba-tiba suami saya berhenti bernapas, dan mereka semua lari keluar sembari tertawa, tapi ketika mereka menyadari bahwa saya tidak bisa menyadarkannya, mereka langsung kabur ke hutan," terang istri termuda Onoja kepada Nigeria's Daily Post.

Secara terpisah, kepala desa setempat Okpe Odoh memastikan bahwa insiden ini telah dilaporkan ke polisi. Kepolisian setempat pun tengah melakukan penyelidikan atas kasus ini. Dilaporkan 2 istri Onoja telah ditahan polisi setempat terkait kasus ini.

2 Responses to "Pria Nigeria Tewas Setelah Dipaksa Bercinta 6 Istrinya"

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG