ROBERTO CARLOS:INIESTA MEMBUAT RONALDO SEDIH.

foto roberto carlos
MADRID-Pernyataan kontrovesial Ronaldo memunculkan berbagai macam spekulasi.Di tengah situasi itu,sang legenda Real Madrid Roberto Carlos malah meruncingkan situasi.

Bek kiri Brazil yang pernah bermain di Santiago Bernabeu pada tahun 1996-2007 itu mengatakan bahwa Ronaldo sedih karena dia gagal meraih gelar pemain terbaik eropa 2012.

Gelar pemain terbaik eropa direbut oleh gelandang Barcelona Andres Aniesta,Menurut Carlos' Ronaldo merasa dirinya lebih pantas mendapatkan gelar pemain terbaik eropa tersebut dari pada Iniesta'.
'Saya pikir Cristiano Ronaldo kecewa karena gelar terbaik eropa diambil oleh Andres Iniesta'ujar Carlos,seperti dilansir Trialfootball,selasa 4/9/2012.

"Saya hanya bisa mengatakan kepada Ronaldo,tetaplah bermain seperti yang dia lakukan,Saya tahu fans bersama dirinya,"pungkas Carlos.(berita bola)

Kabar tentang kesedihan Ronaldo terdengar setelah pertandingan selesai antara Real Madrid vs Granada pekan lalu.
CR7 mencetak 2 gol dalam pertandingan tersebut,namun dia tidak melakukan permainan sempurna nya seperti biasa.

Kepada media,Ronaldo mengungkapkan alasannya dia tidak bermain dengan sempurna.Dia mengaku sedang tidak bahagia,namun hanya mengatakan kepada rekan-rekannya di Madrid tahu apa yang membuatnya sedih.(seputar bola)

Berbagai Rumor pun berkembang,CR7 sedih karena ingin gaji yang lebih tinggi,Rumor lain menyebutkan CR7 sedang teringat mediang ayahnya yang meninggal pada september 2005 dan sebagian lain nya berhubungan dengan kegagalan nya untuk meraih gelar pemain terbaik eropa 2012 yang diraih oleh Andres Iniesta.



9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

2 Responses to "ROBERTO CARLOS:INIESTA MEMBUAT RONALDO SEDIH."

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG