RONALDO TIDAK BETAH,CITY SIAPKAN 95 JUTA POUNDS

berita bola terlengkap
Manchester-Situasi yang berkembang belakangan terkait C.Ronaldo di Real madrid,tampaknya membuat Manchester City mengambil ancang-ancang  mengajukan penawaran bintang asal portugal tersebut.

Ronaldo mengaku sudah tidak bahagia di Real Madrid,dan hal itu disebabkan masalah profesionalisme,kendati begitu, Ronaldo tidak menyebut masalah tersebut secara rinci,yang malah memunculkan spekulasi bahwa pemain berusia 27 tahun itu ingin minta naik gaji.

Pemain asal portugal tersebut juga telah mengatakan ketidakbahagianya kepada Presiden El-Real,Florentino Perez.Bahkan terdengar kabar pemain yang sering disebut CR7 itu ingin meninggalkan Madrid bila permintaan nya tidak dituruti management Los Blancos.(berita bola terlengkap)

Kabar lain terkait sikap Ronaldo adalah besarnya pajak yang harus dia bayar setelah dia menjalani masa 2 tahun kontrak di Spanyol.Peraturan di Spanyol membuat pajak yang harus dikeluarkan Ronaldo meningkat dari 24 persen menjadi 52 persen.

City jeli melihat keadaan Ronaldo saat ini,Petinggi The Citizens telah menyediakan tawaran sensasional sebesar 95 juta pounds demi mengaet mantan permain terbaik tahun 2008 tersebut.The Citizens juga menawarkan kontrak 4 tahun kepada Ronaldo dengan bayaran 250 ribu pounds per pekan.(berita bola)

Tawaran City tentunya tidak diajukan sekarang,waktu yang palaing dekat adalah saat bursa transfer musin dingin,Namun  City akan mengutus  seorang perwakilan nya untuk berbicara dengan agen Ronaldo.

dengan rencana tawaran sensasional tersebut,sulit tampaknya untuk Ronaldo menolaknya.Apalagi dengan gaji sebesar itu,Ronaldo akan dijamin menjadi pemain sepak bola bergaji termahal didunia.

The Citizens tidak khawatir meski menawar Ronaldo dengan harga sebesar itu,karena The Citizens juga percaya kaus Ronaldo akan sangat membantu pemasukan klub,meski musim depan mulai diterapkan Financial Fair Play.City kemungkinan juga siap untuk melepas beberapa pemain bintangnya demi keseimbangan neraca keuangan mereka.(berita bola)




9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 Response to " RONALDO TIDAK BETAH,CITY SIAPKAN 95 JUTA POUNDS"

Post a Comment

Selamat Datang Di BOCHOR BLOG